Garda Pemuda NasDem Jangan Ragu Suarakan Gerakan Perubahan di Jembrana

Minggu, 18 Oktober 2020 : 11.39
Pelantikan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP Kabupaten Jembrana di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana, Sabtu 17 Oktober 2020/ist

Jembrana - Garda Pemuda NasDem harus berani bersuara lantang tidak ragu menggelorakan suara gerakan perubahan termasuk di Kabupaten Jembrana Bali.

Komandan Baret Divisi Bali I Gusti Agung Ronny Indrawijaya Sunarya,mengajak Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara Pemilu) bersama-sama membesarkan Partai NasDem.

"Kepada jajaran Garda Pemuda NasDem yang yang baru dilantik bersama/sama dengan kader Partai NasDem memenangkan paket calon bupati yang diusung oleh partai," tegas Ronny.

“Jangka pendek kita menangkan paket yang diusung partai dan jangka panjang dalam pileg 2024 kita harus menangkan partai NasDem dan mendudukkan wakil minimal 2 kursi di DPRD Jembrana.

"Karena kita adalah motor partai,jadi bagaimanapun Garda harus bergerak,berteriak yang lantang gemakan Gerakan Perubahan diseluruh pelosok kabupaten jembrana,” tegas Ronny usai pelantikan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP Kabupaten Jembrana di kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana, Sabtu 17 Oktober 2020.

Partai NasDem bali serius dalam menatap perhelatan Pilkada Serentak 9 desember 2020 dan Pileg 2024 mendatang, dengan melakukan pengukuhan dan pelantikan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara Pemilu) di 5 kabupaten/kota.

Para relawan ini siap untuk pemenangan Suara Pemilu baik itu PraPencoblosan,saat Hari -H Pemilu, pasca Pencoblosan dan penghitungan suara. Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara Pemilu) Jembrana dikomandani Putu Setiawan.

Pengukuhan dan pelantikan dilakukan I Gusti Agung Ronny Indrawijaya Sunarya Komandan Baret Divisi Bali yang disaksikan oleh Dewan Pakar DPW Garda Pemuda Provinsi Bali, Anak Agung Gde Ngurah Astawa Putra mewakili Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Jembrana dan beberapa pengurus DPW Partai NasDem Bali dan pengurus DPD.

Astawa mengatakan, Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara Pemilu) merupakan ujung tombaknya partai yang behubungan langsung dengan masyarakat yang membantu DPC, DPD agar partai ini bisa membesar.

Peran Garda Pemuda Divisi Kawal PSP sangat penting,karena selama ini kelemahan Partai NasDem sendiri di daerah - daerah adalah tidak komplitnya saksi yang bertugas di TPS.

Kekalahan selama ini di daerah daerah adalah tidak komplitnya saksi,ada suara tapi kadang kadang suara kita hilang.

"Maka kakak kakak sekalian mempunyai peran yang sangat penting untuk mengawal suara itu jangan sampai hilang yang segarusnya kita punya anggota dewan jadi tidak ada,” tegas Astawa.

Ketua DPD Partai NasDem Jembrana, Made Dwi Masti menyambut baik dikukuhkannya Garda Pemuda Divisi Kawal PSP (Pemenangan Suara Pemilu) dan pendidikan politik bagi kader Partai NasDem dan Garda Pemuda.

Dwi masti mengajak para Garda ini untuk militan terhadap partai dan senantiasa mengawal apa yang diperintahkan partai, mulai dari DPP, DPW dan DPD.

”Garda ini harus bela partai, apa yang digariskan partai itu yang diikuti. Kita harus rebut kursi yang hilang satu untuk menjadi 2 kursi di Pileg nanti, disinilah peran Garda untuk mengawal suara," Masti menegskan.

Ketua Garda Pemuda Divisi Kawal PSP, Putu Setiawan siap mengembang perintah partai.

”Apapun perintah partai yang diperintah kepada kami, kami siap melakukan demi kebesaran partai. Sehingga cita cita Partai untuk Restorasi indonesia dan Gerakan Perubahan bisa terwujud di kabupaten Jembrana. Yang terpenting juga kami akan amankan kursi DPRD yang sempat hilang,” tegas Setiawan.

Pengkuhan Garda Pemuda Divisi Kawal PSP Kota Denpasar juga diisi dengan sosialisasi E-KTA Partai Nasdem Ketua OKK DPW Partai Nasdem Bali Denny Varinda. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi