Bupati Eka Harapkan Legislatif Tetap Berkomitmen Jaga Aspirasi Masyarakat

Senin, 26 Oktober 2020 : 23.30

Bupati Eka menghadiri Sidang Paripurna Istemewa Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, I Gede Oka Winaya menggantikan I Made Edi Wirawan, Senin, (26/10/2020)/ist.
Tabanan-Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti mengharapkan  kerja sama legislatif dan eksekutif tetap terjalin baik dan selalu berkomitmen dengan suara dan aspirasi masyarakat.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Sidang Paripurna Istemewa Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten Tabanan, I Gede Oka Winaya menggantikan I Made Edi Wirawan, Senin, (26/10/2020).

I Gede Oka Winaya dilantik dan diambil sumpah jabatannya di aula rapat Gedung DPRD Kabupaten Tabanan, disertai dengan penandatanganan berita acara sumpah oleh Ketua DPRD Kabupaten Tabanan I Made Dirga.

Turut hadir anggota DPR-RI I Made Urip selaku undangan perwakilan keluarga, anggota dewan, Forkopimda, instansi vertikal dan BUMD serta OPD di lingkungan Pemkab Tabanan.

Dalam sambutannya, Bupati Eka mengucapkan selamat kepada I Gede Oka Winaya. 

“Saya ucapkan selamat kepada saudara I Gede Oka Winaya, SE, yang akan menggantikan Bapak I Made Edi Wirawan, SE,” ucap Eka.

Eka berharap Gede Oka mampu menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai anggota DPRD. 

“Mudah-mudahan bisa mengemban tugas baru ini dengan sungguh-sungguh. Dan ini mungkin sudah garis tangan menjadi anggota DPRD tingkat II Kabupaten Tabanan, membawa suara rakyat dan aspirasi rakyat,” imbuhnya.

Bupati Eka juga berpesan agar Ia mampu menjalin kerjasama yang baik antar sesame legislative dan eksekutif Tabanan dan selalu berkomitmen dengan suara dan aspirasi masyarakat. 

“Sekali lagi Saya ucapkan selamat. Jalankan tugas dengan baik dan selalu jaga protap kesehatan. Inget minum vitamin, olahraga, pakai masker dan berdoa,” tambah Bupati Eka.

Pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan disertai penandatanganan berita acara sumpah yang dilakukan oleh Ketua DPRD I Made Dirga, nampak I Gede Oka Winaya tampak sumringgah dan sedikit gugup sembari tak percaya bisa menjadi anggota Dewan. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi