BMW Astra Tambah Masa Garansi Hingga Dua Tahun

Sabtu, 17 Oktober 2020 : 16.55
Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh/ist.

Tangerang - Pada BMW Astra Best Offer Ever 2020, BMW Astra memberikan promo penambahan masa garansi hingga 2 tahun, voucer bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah, dan voucer trade-in senilai 5 juta rupiah.

BMW Astra kembali menghadirkan BMW Astra Best Offer Ever yang berlangsung 17-18 Oktober 2020 di BMW Astra Serpong Astra Biz Center No.11A, Jl. BSD Raya Utama, Tangerang Banten.

Pada acara ini BMW Astra memberikan berbagai penawaran menarik bagi para pelanggan. Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo menyampaikan, antusiasme pelanggan BMW di Indonesia saat ini sudah kembali meningkat.

"Pada kesempatan ini kami berusaha menyambut antusiasme itu dengan memberikan penawaran terbaik untuk para pelanggan. Memang secara simbolis acara ini kami adakan di BMW Astra Serpong, akan tetapi program ini berlaku nasional di seluruh cabang BMW Astra di Indonesia," Teguh dalam keterangannya.

Menggandeng Astra Credit Company dan Asuransi Astra, BMW Astra berikan hadiah langsung sepeda lipat serta hadiah undian berupa Playstation 5, iPhone 11 Pro hingga sepeda Brompton.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

Demikian juga, ban kendaraan dilindungi BMW Group Tire Coverage selama 2 tahun dan mencakup penggantian hingga 4 ban per tahun sampai 100% yang mencakup biaya ban dan tenaga kerja.

Kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, letusan, dan robek atau dari kendaraan yang terus berjalan pada ban kempis.

"Ban akan diganti dengan yang asli, dengan berlaku. BMW Astra juga berikan BMW Astra Card yang dapat digunakan untuk mendapatkan diskon tambahan untuk servis atau pembelian aksesoris dan merchandise serta keanggotaan Astra World dengan fasilitas gratis layanan darurat 24 jam selama 5 tahun," Teguh menuturkan.

Promo yang berlaku secara nasional di seluruh cabang BMW Astra ini adalah upaya kami untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada pelanggan.

"Praktis, pelanggan tinggal pakai mobilnya tanpa biaya tambahan karena sekarang voucer bahan bakar pun kami berikan dan garansi kami berikan tambahan jangka waktu,” tutup Teguh. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi