Bertemu Tokoh Masyarakat Penebel, Kapolres Tabanan Ingatkan Prokes

Sabtu, 31 Oktober 2020 : 22.13
AKBP Mario, melaksanakan tatap muka juga dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Ketua Yayasan Mandala /Suci Penebel Ir. I Nengah Atmaja di Pesraman Mandala Suci Penebel/ist

Tabanan - Saat bertemu tokoh masyarakat di Kecamatan Penebel Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.

Himbauan pentingnya menerapkan protokol kesehatan disampaikan Kapolres Mariochristy saat bertemu tokoh masyarakat di Pesraman Mandala Suci Penebel, Sabtu (31/10/2020).

AKBP Mario, didampingi Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Penebel, Kanit III Intelkam melaksanakan tatap muka juga dalam rangka menjalin silahturahmi dengan Ketua Yayasan Mandala Suci Penebel Ir. I Nengah Atmaja dan Perwakilan Anggota, di Pesraman Mandala Suci Penebel.

Selama kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan dan semua yang hadir memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19. Kapolres Mario mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan jalinan silahturahmi yang sudah berjalan dengan baik.

Tatap muka, silahturahmi ini, untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Tabanan 2020.

Pihkaknya bersama-sama, bersinergi mengajak masyarakat atau semeton Tabanan untuk menjaga keamanan demi mewujudkan Tabanan yang aman, damai dan sehat.

"Kami juga mengajak, di masa pandemi Covid-19 agar tetap menerapkan protokol kesehatan, disiplin 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menjaga jarak dari kerumunan," tutur Kapolres.

Ketua Yayasan Mandala Suci juga mengucapkan terimakasih dan siap bekerjasama bersama Polres Tabanan dengan mendukung langkah-langkah demi menjaga, meciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten Tabanan.

Pada masa pandemi ini, pihaknya telah meminta pengurus dan jajarannya tetap mematuhi himbauan pemerintah disiplin prokes demi pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi