Bantu Warga Terdampak Covid-19, KAHMI Bali Bagikan Sembako

Senin, 19 Oktober 2020 : 06.18
Koordinator Presedium KAHMI Bali Umar Ibnu Alkhattab menjelaskan, tujuan pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19/ist.

Mangupura - Guna membantu warga terdampak pandemi Covid-19 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bali menggelar bakti sosial berupa pemberian paket sembako bagi warga di Kampung Flores, Tanjung Benoa, Badung.

Koordinator Presedium KAHMI Bali Umar Ibnu Alkhattab menjelaskan, tujuan pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

"Kami membantu masyarakat, pertama agar KAHMI bisa dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat, kami di sini membagikan 25 paket Sembako, sesuai kebutuhan mereka," jelasnya Minggu (18/10/2020).

Ditegaskannya, KAHMI akan terus berkomitmen membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan menggalang bantuan dan kemudian disalurkan kepada yang membutuhkan.

Ketua Forum Alumni HMI-Wati/Kohati (Forhati) Bali Ira menjelaskan, dampak Pandemi Covid-19 sangat nyata dirasakan oleh masyarakat, khususnya di Kampung Nelayan Tanjung Benoa.

"Kami berharap kedepan bisa berperan kembali, karena fenomena yang berarti bagi Forhati," jelasnya. Bantuan dari KAHMI Bali disambut suka cita seperti disampaikan Frida salahs satu penerima.

Frida mengaku, sejak Covid-19, sebagian besar warga terkena PHK dari tempat kerja. "Sebagain besar kami disini sudah tidak bekerja, terkena PHK, mengandalkan Boat tamu juga tidak ada," tuturnya.

Adanya bantuan dari KAHMI Bali, sangat membantu meringankan kebutuhan sehar-hari. "Kami ucapkan terimakasih kepada KAHMI yang sudah membantu kami, bantuan ini sangat berarti," imbuhnya. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi