5 Situs Pinjaman Online Terbaik dan Cepat Cair

Jumat, 16 Oktober 2020 : 10.48

Jakarta - Di tengah masa pandemi seperti ini, banyak usaha yang terdampak akibat covid-19. Banyak usaha yang terancam bangkrut, karena tidak adanya pemasukan.

Untuk itu, munculnya situs pinjaman uang secara online, bisa menjadi salah satu solusi kebutuhan dana mendesak. Apa saja situs peminjaman uang online tersebut? Simak pembahasannya berikut ini:

5 Situs Pinjaman Online Terbaik dan Cepat Cair

1. Tunaiku

Situs pinjaman online terbaik dan cepat cair pada posisi pertama, diduduki oleh Tunaiku. Tunaiku yang dikelola oleh Amar Bank ini menawarkan pinjaman mulai 2 -20 juta tanpa jaminan hanya dengan menunjukkan KTP saja.

Tenor cicilan yang ditawarkan di Tunaiku sendiri cukup lama, yaitu 6-20 bulan.

Bagi Anda yang pertama kali ingin mengajukan pinjaman melalui aplikasi pinjaman online Tunaiku, Anda bisa meminjam 5 juta atau 10 juta dengan biaya bunga 3% - 4% per bulan dan biaya administrasi Rp 540,000 yang dipotong dimuka.

Tunaiku sudah terdaftar ke dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sehingga aman dan terpercaya. Apakah Anda tertarik meminjam dana di Tunaiku?

2. Julo

Situs kedua yang menawarkan pinjaman uang secara online dengan penacairan yang cukup cepat yaitu Julo. Fintech P2P ini memiliki berbagai produk pinjaman bulanan.

Plafon kredit di Julo sendiri mulai dari 2 juta -8 juta dengan masa tenor atau pengembalian selama 3-6 bulan. Bunga yang ditawarkan oleh situs Julo ini sendiri sebesar 4% per bulan.

Jika Anda tertarik untuk mengajukan lewat situs Julo ini, pastikan berstatus Warga Negara Indonesia yang berusia 21-60 tahun dengan penghasilan minimal 2 juta per bulan.

Tidak hanya itu, Julo juga melaksanakan ekspansi daerah layanan, coverage area di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Bali, Kalimantan Timur, dan Kep. Riau.

3. DigiBank

Tidak kalah cepat pencairannya dengan kedua situs di atas, DigiBank menawarkan pencairan dana hanya dalam 60 detik saja.

Jika Anda tertarik dengan situs yang satu ini, syaratnya adalah harus meminjam uang dana tunai yang diajukan melalui aplikasi mobile banking DigiBank DBS. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Play Store.

Jika sudah, Anda bisa mengikuti persyaratan yang ditampilkan pada aplikasi DigiBank, salah satunya adalah nasabah wajib mempunyai e-KTP. Plafon ini meminjamkan uang sampai 10 juta dengan masa tenor 12 bulan, 24 bulan, dan 36 bulan.

4. Uang Teman

Salah satu fintech OJK yang sudah mendapatkan perizinan selain Tunaiku adalah Uang Teman. Pintech ini menawarkan aplikasi peminjaman dana online tanpa jaminan dan kartu kredit.

Nasabah hanya perlu mengunduh aplikasi melalui Playstore dan wajib memiliki KTP, juga bersedia foto selfie untuk dapat mengajukan permohonan kredit tanpa jaminan.

Jika Anda tertarik untuk melakukan peminjaman dana melalui situs ini, pastikan jika sudah berusia antara 21-65 tahun dan memiliki penghasilan tetap. Plafon Uang Teman ini sendiri menawarkan pinjaman mulai dari 1 juta -3 juta dengan tenor maksismu 30 hari. Dan bunga 0,8% per hari.

5. Kredit Pintar

Situs pinjaman online aman dan terbaik selanjutnya yang bisa menjadi pilihan Anda adalah Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman dana mulai 550 ribu sampai 8 juta rupiah. Dengan jangka tenor 2 bulan sampai 12 bulan, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan bermodalkan KTP dan foto selfie saja.

Semua warga Indonesia yang sudah berusia 18 tahun dan mempunyai penghasilan tetap juga bisa mengajukan pinjaman dana melalui situs ini.

Bunga yang dipatok jika Anda meminjam menggunakan Kredit Pintar ini sendiri adalah 0,5% per harinya. Apakah Anda tertarik untuk mengajukan dana di Kredit Pintar?

Itulah lima situs pinjam uang online cepat cair yang bisa menjadi salah rujukan dan rekomendasi bagi Anda yang membutuhkan. Diharapkan rekomendasi ini bisa membantu Anda ya!. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi