Julie Laiskodat Perintahkan Garda Pemuda NasDem Bali Tegak Lurus Menangkan Pilkada

Minggu, 27 September 2020 : 10.57
Rapat Kerja Wilayah DPW Garda Pemuda NasDem Bali di Bali Intercontinental Resort, Jimbaran Minggu (27/9/2020)./Kabarnusa

Mangupura - Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Bali Julie Sutrisno Laiskodat memerintahkan seluruh kader partai dan Garda Pemuda NasDem Bali untuk tegak lurus memenangkan calon-calon di Pilkda Serentak 9 Desember 2020.

Perintah Julie disampaikan melalui Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Provinsi Bali I Nyoman Winata dalam Rapat Kerja Wilayah DPW Garda Pemuda NasDem Bali di Bali Intercontinental Resort, Jimbaran Minggu (27/9/2020).

Rapat Kerja Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gerakan Pemuda NasDem Provinsi Bali, dihadiri Tim Pelaksana Harian DPP Garda Pemuda NasDem Kresna Dewanata Phrosakh, Ketua DPP Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif IB Oka Gunastawa, Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Bali Kadek Sujana Yasa.

Winata menyampaikan pesan Julie dalam rapat yang dihadiri pula organisasi sayap seperti petani, Garnita dan Divisi Baret, bahwa saat ini Pilkada sudah diambang pintu.

Julie kata Winata juga meminta agar seluruh kader menggunakan hak pilih saat pesta demokrasi lima tahunan itu alias tidak golput. "Menggunakan hak pilih adalah wajib, Garda Pemuda agar menjadi pengawas saksi agar Pemilu Jurdil," katanya mengingatkan.

Ditegaskan kembali, seluruh kader Garda Pemuda NasDem tetap tegak lurus mengamankan sikap partai, bekerja maksimal, guna memenangkan pasangan calon di Pilkada Serentak.

Garda Pemuda harus berada di garda terdepan untuk memenangkan calon Pilkda di lima kabupaten dan kota di Pulau Dewata, minus Kabupaten Badung.

Pada bagian lain, Winata meminta selama berlangsungnya Rakerwil agar tetap menjaga protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19. "Semoga hasil Rakerwil ini bisa memberikan sesuatu untuk Partai Nasdem bangsa dan negara," tegasnya.

Dalam arahannya, Tim Pelaksana Harian DPP Garda Pemuda NasDem Kresna Dewanata Phrosakh juga mengimgatkan agar Gargda Pemuda terus memperkuat keberadaan Partai NasDem.

Dewanata menekankan pentingnya menjaga kesolidan, kekompakan seluruuh kader NasDem. Lebih penting menjaga kesolidan meski jumlah sedikit, ketimbang jumlah anggota banyak justru terpecah belah.

"Kesolidan itu lebih menguatkan kita, semoga konsolidasi kita bisa lebih menyempurnakan kekuatan sehingga bisa memenangkan pertempuran," tandas anggota Komisi I DPR RI. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi