Wabup Kasta Ingkatkan Perangkat Desa dan Kelurahan Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 23 September 2020 : 21.31
Kasta menyampaikan itu didampingi Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi menyerahkan bantuan kepada beberapa warga di Kabupaten Klungkung/ist

Semarapura - Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta mengingatkan para perangkat desa dan kelurahan agar menerapkan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

Kasta menyampaikan itu didampingi Camat Klungkung I Komang Gede Wisnuadi menyerahkan bantuan kepada beberapa warga di Kabupaten Klungkung Rabu (23/9/2020).

Bantuan diberikan merupakan paket bantuan sembako dan sayuran yang diserahkan secara simbolis kepada Perangkat Desa dan Kelurahan di Kabupaten Klungkung.

Jumlah bantuan diserahkan 15 paket sembako dan sayur di Kelurahan Semarapura Kauh, dan 3 paket sembako dan sayur di Desa Selisihan, bantuan ini akan diserahkan bagi warga yang melakukan isolasi mandiri terkait COVID-19.

Kasta berpesan kepada perangkat Desa dan Kelurahan di Kabupaten Klungkung agar memantau dan mengajak Masyarakat di Desa dan di Kelurahan masing-masing agar dapat menerapkan protokol kesehatan COVID-19 untuk memutus penyebaran Virus COVID-19.

Dia berpesan kepada petugas agar nanti dalam menyerahkan bantuan ini ke KK yang bersangkutan supaya dalam menyerahkan bantuan agar menggunakan Protokol Kesehatan COVID-19. (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi