Villa Gajah Jadi Salah Satu Destinasi Wisatawan Domestik

Minggu, 27 September 2020 : 19.32

Badung - Disaat masa Pandemi covid-19 tak menyurutkan Traveller domestik yang mencari tempat yang nyaman dan privat untuk bersantai melepaskan kepenatan dari kesibukan sehari-hari.

Gajah Villas Bali yang terletak di kawasan Seminyak, Bali merupakan salah satu villa yang masuk ke dalam agenda rencana perjalanan para Traveller. Terletak di Jalan Drupadi No 3 Seminyak memiliki suasana nyaman karena berdekatan dengan sawah yang membentang hijau.

Pengunjung dapat merasakan nuansa hening pedesaan dengan desain interior penataan kamar yang elegan ditambah kolam renang yang panjang tempat bercanda ria dengan keluarga serta berdekatan dengan area pantai serta berbagai restoran disekitarnya.

"Memang betul, disaat Pandemi covid-19 villa ini selalu di pesan (booked) oleh para tamu domestik dan beberapa selebriti nasional yang menginginkan suasana nyaman serta terjaga privacynya selama stay di Bali," ujar Rachmah (27/9/2020).

Gajah Villas Bali adalah satu dari deretan koleksi Nagisa Bali @nagisa_bali_group yaitu sebuah perusahaan manajemen villa yang sudah dipercaya oleh kalangan selebriti nasional maupun kaum sosialita di Indonesia, maupun orang-orang asing yang masih stay di Bali.

Gajah Villas Bali juga cocok sebagai tempat kumpul-kumpul acara reuni maupun arisan keluarga dengan ruang keluarga yang dihiasi sofa dan bantal-bantal empuk dengan fasilitas jaringan WiFi yang kencang.

"Soal harga, kami memiliki paket hemat dengan harga bersaing dengan fasilitas hospitality yang berkualitas demi kepuasan tamu menginap," tutupnya. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi