Usai Daftar di KPU Tabanan, Pasangan Jaya-Wira Langsung Panaskan Mesin Partai

Jumat, 04 September 2020 : 22.41
Suasana kegiatan deklarasi yang diisi dengan pemanasan mesin partai oleh pasangan Jaya-Wira
TABANAN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tabanan dari PDI Perjuangan, I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Pasangan Jaya-Wira) dalam Pilkada Tabanan 2020, usai mendaftarkan di KPU Tabanan langsung memanaskan mesin partai melalui penyampaian visi dan misi yang dirangkai dengan kegiatan deklarasiserentak se-Bali yang diselenggarakan DPD PDIP Bali secara virtual, di Sekretariat DPC PDIP Tabanan, Jumat (4/9/2020) petang.

Pada kegiatan deklarasi yang dihadiri ratusan pengurus PDIP dari berbagai tingkatan tersebut juga dihadiri beberapa pengurus dari dua partai pendukung yakni Partai Gerindra dan Partai Solidaritas
Indonesia (PSI) Tabanan tersebut Komang Gde Sanjaya yang didampingi Made Edi Wirawan mengemukakan bila visi dan misinya  adalah 'Nangun Sat Kerthi Loka Bali’ di Tabanan, yakni melalui pola pembangunan semesta berencana, menuju Tabanan era baru yang aman, unggul, dan madani.

"Visi dan misi kami sangat linier dengan Visi dan Misi provinsi Bali yakni Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Tabanan melalui pola pembangunan semesta berencana, menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul, dan Madani yang disingat AUM," papar Sanjaya

Menurut Sanjaya, makna AUM dalam Tabanan Era Baru tersebut adalah Aman yakni mewujudkan masyarakat yang aman dan nyaman yang bebas dari ancaman pendemi, kejahatan social, dan bencana. Unggul adalah mewujudkan masyarakat yang memiliki kemampuan dan berdaya saing tinggi di segala bidang. Sedangkan Madani adalah mewujudkan peradaban masyarakat yang menjunjung tinggi nilai, norma, hukum yang ditopang oleh penguasaan srada, ilmu, dan teknologi

Selain itu dalam visi misi di bidang pendidikan Pasangan Jaya-Wira menekankan beberapa hal seperti penerapan nilai-nilai kearifan lokal disemua jenjang pendidikan sesuai dengan kewenangan dengan penerapan Teknologi 4.0 pada dunia pendidikan menuju Tabanan Era Baru.

Sementara itu, dibidang kesehatan juga menekankan beberapa hal diantaranya peningkatan pelayanan kesehatan terintegrasi yang Berstandar, Bermutu, dan Terjangkau.

Sanjaya yang juga wakil Bupati Tabanan ini menambahkan misinya terkait dengan infrastruktur dan lingkungan hidup yang baik dan aman untuk masyarakat Tabanan menuju era baru

Komang Gde Sanjaya pada kesempatan tersebut juga menyampaikan jika dalam Pilkada 2020 ini dirinya terpilih menjadi Bupati Tabanan maka dirinya akan berupaya maksimal melayani masyarakat Tabanan dengan sebaik-baiknya dalam rangka memenuhi kebutuhan pokoknya yaitu sandang, pangan dan papan.

Sebelum memanaskan mesin partai di kalangan pengurus tingkat banjar, desa, kecamatan dan kabupaten, pada kesempatan dua partai pendukung pasangan Jaya-Wira juga menandatangani berita acara dukungan terhadap paket Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan 2020. Sejumlah pengurus kedua partai tersebut juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Jaya -Wira dalam Pilkada mendatang. (gus)


Bagikan Artikel

Rekomendasi