Stiker "Ayo Pakai Masker" Cegah Penyebaran Covid-19 Disebar di Karangasem

Selasa, 29 September 2020 : 13.35

Amlapura - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini memimpin kampanye berupa himbauan melalui stiker "Ayo Pakai Masker" guna pencegahan penyebaran virus Corona (Covid19).

Berbagai upaya sudah dilakukan jajaran Polres Karangasem untuk menyadarkan masyarakat pentingnya memakai masker saat beraktifitas di luar rumah. Namun, masih saja ada yang bandel, tidak patuh.

Langkah baru pun dilakukan jajaran kepolisian, yaitu memasang stiker “Ayo Pakai Masker” di setiap kendaraan dinas dan umum seperti di jln Veteran Karangasem, Selasa (29/9/2020).

Kasat Lantas Polres Karangasem AKP Debi Wiharjayadi mengatakan, pemasangan stiker itu untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap saat, kapanpun dan dimanapun.

Sampai saat ini, Satuan Lalu lintas Polres Karangasem sudah memasang 119 sticker himbauan Ayo Pakai Masker di berbagai jenis kendaraan dinas dan umum.

Selain itu, juga bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan cara seperti ini kesadaran masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan menjadi meningkat dan wabah corona berakhir,” ungkap Suartini.(nik)

Bagikan Artikel

Rekomendasi