Puri Tabanan Bersatu Deklarasi Dukung Pasangan Jaya - Wira

Jumat, 11 September 2020 : 22.49
Keluarga Besar Puri Agung saat menggelar deklarasi mendukung kemenangan Pasangan Jaya-Wira yang diusung PDIP dalam Pilkada Tabanan

Tabanan - Sejebag Puri Tabanan Bersatu menggelar deklarasi  mendukung  pasangan Bakal Calon Bupati Tabanan dan Bakal Cawabup Tabanan, pasangan  I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan (Jaya-Wira) di Puri Agung Tabanan, Jum'at (11/9/2020) malam.

Raja Tabanan Ida Tjokorda Anglurah Tabanan dalam sambutannya mengatakan, dukungan dan restunya bersama keluarga besar sejebag Puri Agung Tabanan dan pengabih Jero Puri Tabanan kepada pasangan Jaya-Wira , sebelumnya telah diawali dengan rapat dan musyawarah.

"Berdasarkan hasil rapat dan musyawarah tersebut, Puri Agung Tabanan bersama keluarga besar sejebag Puri Agung Tabanan dan pengabih Jero Puri Tabanan sepakat bersatu mengadakan deklarasi dan mendukung penuh pasangan Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan 2020," paparnya.

Menurut Raja Tabanan, dukungannya terhadap Pasangan Jaya-Wira karena dilatarbelakangi adanya kesamaan visi dan misi Pasangan Jaya -Wira dengan Visi dan Misi Puri Agung Tabanan.

Disebutkan pasangan Jaya - Wira adalah pasangan yang paling layak untuk memimpin Kabupaten Tabanan ke depan. "Melihat latar belakang pasangan Jaya-Wira yang sebelumnya  Pak Sanjaya dua periode duduk di eksekutif sebagai Wakil Bupati dan Pak Edi Wirawan duduk di legislatif, kami yakin ke depan akan mampu mengelola Tabanan lebih baik lagi," paparnya.

Raja Tabanan mengakui, karakter pasangan Jaya-Wira yang sarat pengalaman inilah yang dibutuhkan untuk memimpin Tabanan yang lebih baik lagi, apalagi keduanya memiliki komitmen dan program-program yang dibutuhkan rakyat Tabanan.

“Saya yakin pasangan Jaya-Wira ini mampu memimpin Tabanan lebih baik lagi dan akan  memberikan prioritas pada pembenahan kota Tabanan lebih baik, lebih cerdas, sejuk dan nyaman serta membuat bahagia warga masyarakat Tabanan,” jelasnya.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Tabanan I Made Edi Wirawan dalam sambutannya  mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari keluarga besar Puri Agung Tabanan.

“Dukungan yang diberikan Puri Agung Tabanan bersama keluarga besar sejebag Puri Agung Tabanan dan pengabih Jero Puri Tabanan ini benar-benar sangat luar biasa maknanya bagi kami. Dukungan ini sekaligus penyemangat bagi kami guna membawa Tabanan lebih baik lagi di masa depan,” paparnya.

Menurut Sanjaya, dukungan Keluarga Besar Puri Agung Tabanan ini merupakan amanat sekaligus modal bagi Pasangan Jaya-Wira yang diusung PDIP ini untuk memenangkan Pilkada Tabanan 9 Desember mendatang.

"Kami sangat berterima kasih karena telah didukung oleh Keluarga Besar Puri Agung Tabanan serta secara simbolis diberikan kehormatan sebagai Pesemetonan Pratisentana Sri Nararya Kenceng melalui penyematan pin oleh Raja Tabanan Ida Tjokorda Anglurah Tabanan," jelasnya.

Ketua Tim Pemenangan Pasangan Jaya-Wira, I Made Urip seusai deklarasi mengemukakakan dengan adanya dukungan dari Puri Agung Tabanan bersama keluarga besar sejebag Puri Agung Tabanan dan pengabih Jero Puri Tabanan ini, pihaknya optimis perolehan suara Jaya-Wira dalam Pilkada Tabanan mendatang bisa memperoleh suara di atas 80 persen.

"Dukungan Keluarga Besar Puri Agung Tabanan ini sangat besar maknanya bagi kami karena Raja Tabanan selama ini memiliki pengaruh besar di kalangan petani atau subak yang ada di Tabanan," kata anggota DPR RI dari Komisi IV ini saat jumpa pers. (gus)

Bagikan Artikel

Rekomendasi