Pekan Raya Galungan dan Kuningan, Nikmati Harga Promo Service Motor di AHASS Bali

Minggu, 13 September 2020 : 12.15

Denpasar - Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi AHASS wilayah Bali, kembali memberikan penawaran istimewa. Kegiatan tersebut bertemakan "Pekan Raya Galungan dan Kuningan” untuk konsumen loyal Honda dalam melakukan perawatan kendaraan sebelum digunakan pulang kampung.

Program service motor yang ditawarkan mulai berlaku 9 September – 8 Oktober 2020 berupa paket perawatan service dengan harga promo yang dikemas menjadi beberapa pilihan paket harga promo.

Jelang hari raya Galungan dan Kuningan, umumnya masyarakat melakukan silaturahmi dengan cara pulang kekampung halaman untuk merayakannya bersama keluarga.

Sebagian besar masyarakat yang pulang kampung menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat.Paket Legong, harga normal 100 ribu khusus program pekan raya Galungan dan Kuningan diberikan harga promo 75 ribu dengan pilihan perawatan :

Ganti oli MPX + Ganti Busi

Ganti Oli MPX + Balon Rem

Ganti Oli MPX + Injector Cleaner

Ganti Oli MPX + Ganti Air Radiator

Ganti Filter Udara + Ganti Gear Oil

Ganti Filter Udara + Ganti Busi

Serta dapat memanfaatkan layanan Pit Express ganti oli dan spare part bebas antri. Ada Paket Janger dengan harga normal 150 ribu dipromo menjadi 100 ribu dimana konsumen dapat memilih perawatan :

Service Ringan + Oli + Super Matic

Servive Ringan + Oli + Ganti Busi

Service Ringan + Injector Cleaner + Ganti Busi + Ganti Gear Oil.

Selain itu paket yang lengkap diberikan ada pada paket Barong dengan harga normal 180 ribu menjadi promo 130 ribu, konsumen sudah mendapatkan service lengkap, Ganti Oli MPX, Injector Cleaner.

"Pekan Raya Galungan dan Kuningan ini sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda yang berkeinginan untuk melakukan perawatan jelang pulang kekampung halaman untuk merayakan hari raya bersama keluarga," ujar Agung.

Dengan kondisi motor prima akan menambah kenyamanan konsumen saat mobiling dijalan raya dengan tetap mengedepankan safety riding dan cari aman di jalan raya.

Untuk mendapatkan Paket ini sangatlah mudah, bisa dengan 3 cara yang berbeda yaitu konsumen cukup melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X, kemudian cara kedua konsumen hanya menunjukkan informasi tentang program ini yang telah di posting di medsos @hondafansbali atau medsos AHASS Bali, dan cara ketiga konsumen membawa voucer promo Janger dan Barong ke AHASS Bali.

"Harapan kami dengan program paket ini akan menjawab kebutuhan konsumen untuk selalu rutin melakukan perawatan kendaraan apalagi menjelang bepergian untuk pulang kekampung halaman,” sambungnya.

Selain mendapatkan promo harga service, khusus bagi konsumen yang menggunakan voucer pekan raya galungan dan kuningan akan di ikutkan dalam undian berhadiah Honda Genuine Apparel (HGA) berlaku pada paket barong dan paket janger. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi