Kapolres Karangasem Ingatkan Netralitas Jajaran dalam Pengamanan Kampanye Pilkada

Minggu, 27 September 2020 : 09.24
Kapolres AKBP Suartini saat memimpin apel kesiapan dalam rangka tahapan kampanye kabupaten karangasem tahun 2020.

Amlapura - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini mengingatkan jajarannya untuk tetap menjaga netralitas dalam pengamanan kampanye Pilkada Karangasem 2020.

Hal itu ditegaskan Suartini saat memimpin apel kesiapan dalam rangka tahapan kampanye kabupaten karangasem tahun 2020. Apel kesiapan berlangsung dilapangan Tanah Aron Amlapura, Sabtu (26/9/2020).

Peserta apel dari TNI (Personil Koramil Karangasem, Polri (Personil Polres Karangasem yang terseprin Oprasi Mantap Praja), Seluruh Bhabinkamribmas dan Sat Pol PP Kabupaten Karangasem.

Saat apel kesiapan juga digelar kendaraan dinas yang nantinya dioprasikan selama tahapan kampanye berlangsung.

Kapolres Suartini menegaskan ada dua tugas penting yang harus dilaksanakan dalam tahapan Kampanye dikabupaten karangasem yang berbeda dengan kampanye pemilihan sebelumnya di masa Vandemi Covid -19.

Pertama' mengamankan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para paslon yang sebagian besar dilaksanakan secara Darling (on line).

Kedua setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para paslon sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh KPU Kabupaten Karangasem dengan Protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 klaster dalam tahapan kampanye pilkada kabupaten karangasem.

Ditegaskan kembali Kapolres personil dilapangan dalam melaksanakan tugas pengamanan Kampanye tetap menjaga Netralitas. (nik)

Bagikan Artikel

Rekomendasi