Donor Darah dan Charity Warnai 1st. Anniversary HAI Chapter Bali

Rabu, 09 September 2020 : 16.15

Kegiatan yang dimulai dengan melakukan donor darah di kantor PMI Denpasar diikuti 53 bikers yang merupakan anggota dari HAI Bali Chapter/ist.

Denpasar – Dalam merayakan hari jadi pertama 9 September 2020, komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) Bali Chapter menggelar berbagi dengan sesama melalui donor darah dan charity. 

Kegiatan dimulai dengan melakukan donor darah di kantor PMI Provinsi Bali diikuti 53 bikers yang merupakan anggota dari HAI Bali Chapter. 

Selanjutnya kegiatan social lainnya berupa Charity yang rencananya akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini akan memberikan sumbangan ke panti asuhan.

Dan puncak perayaan 1st. Anniversary HAI Bali Chapter akan dirayakan di Jimbaran Bay pada Minggu 13 September 2020 bersama dengan seluruh anggota member.

Ketua HAI Bali Chapter, Mario Adrianto Mongilong mengatakan, dalam perayaan 1 st Anniversary ini, komunitas HAI Bali Chapter ingin melaksanakan kegiatan yang bersifat social ditengah kondisi masyarakat yang tengah menjalani adaptasi kebiasaan hidup baru dengan perekonomian yang masih belum membaik karena Bali mengandalkan pariwisata.

“Dengan semangat saling berbagi dengan sesama, semoga kegiatan yang pertama yaitu donor darah ini dapat membantu masyrakat yang sedang membutuhkan darah, serta kegiatan charity yang sudah kami rencanakan dapat membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan uluran bantuan,” ungkap Mario.

Selain itu, dilaksanakan temu akrab secara virtual melalui live Instagram dengan beberapa chapter seluruh Indonesia melalui official Instagram @HAI Bali Chapter. 

Puncak perayaan 1 st Anniversary komunitas HAI Bali Chapter, membuktikan solid dan kekeluargaan terlihat didalam club yang berada dibawah naungan Honda Community Bali (HCB) yang saat ini telah memiliki 110 member aktif. 

Seluruh anggota berharap keadaan perekonomian Bali segera pulih dan sebagai daerah pariwisata, kedepannya komunitas HAI Bali Chapter ingin juga turut berkontribusi untuk memajukan pariwisata Bali melalui agenda touring sembari berwisata budaya kelokasi pariwisata sehingga Bali kembali menjadi tujuan wisatawan. (ahs)

Bagikan Artikel

Rekomendasi