Artis Nasional Pilih Villa Nagisa Bali sebagai Tempat Berlibur

Minggu, 06 September 2020 : 18.59

Badung - Nagisa Bali Maju (NBM) Store hadir sebagai salah satu pasar online berbasis digital yang menyediakan berbagai produk yang berasal dari produk lokal UMKM Bali.NBM Store merupakan divisi terbaru di bawah naungan PT. Nagisa Bali yang lahir di tahun 2020.

Mengelola manajemen 11 Villa mewah di Bali yang kerap dikunjungi para artis dan selebriti nasional memang pengelolaan tak boleh main-main.Butuh keahlian dan fokus dalam menangani pemasaran yang mumpuni terkait digitalisasi pemasaran dan hospitality yang terencana dengan baik.

Sejumlah artis yang langganan menginap di villa-vila yang dikelola Nagisa Bali Diantaranya Eva Celia (Gajah Villas, Seminyak) Amanda Caesaa (Villa Hasian, Jimbaran), Sophia Latjuba (Villa Liang, Seminyak & Villa Hasian, Jimbaran), Zaskia Gotik (Villa CASIS, Sanur), Ruben Onsu (Villa Iberia, Jimbaran), Tora Sudiro (Gajah Villas, Seminyak) dan Jennifer Dunn (Gajah Villas, Seminyak).

"Para pesohor tersebut percaya kami dapat menjaga privacy dan ketenangan mereka saat stay di Bali," ujar Lina Goh Shimizu, Owner Nagisa Bali Group, Minggu (6/9/2020).

Koleksi villa-villa yang ada diakuinya cocok untuk pertemuan keluarga bahkan menjadi referensi untuk berbulan madu dengan pasangan.

Nagisa Bali Group yang memiliki akun @nagisa_bali_group dan @nbmstorebali ini memang sebuah perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan kemajuan pada perekonomian di Bali, hal ini terlihat saat Pandemi covid-19 melanda Bali perusahaan ini tidaklah hengkang namun justru melakukan beberapa aksi sosial untuk membantu masyarakat yang terdampak.

"Puji Tuhan kami juga mengelola Cafe Michiko di kawasan Jl Dewi Sri Denpasar sebagai alternatif pilihan kuliner dengan menu dan nuansa Jepang yang mulai ramai dikunjungi pengunjung lokal dan ekspatriat di Bali," tutupnya. (riz)

Bagikan Artikel

Rekomendasi