Amatil Indonesia Fokus Bantuan Kemanusiaan Saat Pandemi Covid-19

Selasa, 15 September 2020 : 00.00
Made Pranata Wibawa Ade Putera, Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia, menyerahkan bantuan paket Sembako kepada komunitas Panti Asuhan Sekar Pengharapan di Mengwi, Badung Rabu, 9 September 2020.

Mangupura - Amatil Indonesia fokus dalam pemberian bantuan kemanusiaan bagi masyarakat, salah satunya dalam menghadapi pandemi Covid-19 menyalurkan sembako hingga alat pelindung diri.

Juga, alat kebutuhan medis lainnya, serta paket produk minuman bagi mereka yang bertugas di garis depan dalam penanganan, pelayanan dan perawatan COVID-19 di tanah air dan akan disalurkan melalui mitra-mitra lainnya.

Untuk kesekian kalinya sebagai bentuk komitmen dan dukungan terhadap komunitas di sekitar area operasional dalam menghadapi pandemi COVID-19, Coca-Cola Amatil Indonesia melakukan kegiatan sosial berbagi melalui donasi Paket Sembako sejumlah 100 Paket kepada Panti Asuhan Sekar Pengharapan di Mengwi, Badung. 

Andreas Kang, pendiri dan pimpinan Panti Asuhan Sekar Pengharapan bersyukur dan mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan bantuan dari Coca-Cola Amatil Indonesia yang sudah banyak berkontribusi untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti. 

"Semoga melalui dukungan ini, kita sama-sama makin bertumbuh dan berhasil banyak,” ujar Andreas dalam siaran pers.

Juga, diserahkan bantuan secara simbolis berupa 2 unit Tempat Sampah Pemilahan serta melaksanakan kegiatan edukasi proses pemilahan dan pengelolaan sampah yang dilakukan oleh Made Pranata Wibawa Ade Putera, selaku Corporate Affairs Executive Coca-Cola Amatil Indonesia Balinusa Operation.

Selain itu, senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif seperti program clean-up, bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas Amatil Indonesia.

Juga, penyediaan layanan kesehatan secara cuma-cuma di setiap poliklinik Amatil Indonesia, dukungan penanaman pohon, program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest, serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks.  (rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi