Adirapoin Berikan Nilai Tambah dalam Bertransaksi Pembiayaan

Rabu, 09 September 2020 : 00.00

Jakarta- PT Adira  Dinamika Multi  Finance  Tbk. (Adira  Finance)  mempersembahkan program loyalitas  adirapoin yang bertujuan untuk memberikan nilai tambah dalam bertransaksi pembiayaan di  Adira Finance.

Program ini merupakan bagian dari rangkaian HUT Adira Finance ke-30, dan  sesuai  dengan janji  brand “Sahabat Setia Selamanya”,  Adira  Finance terus  berkomitmen  untuk  membangun  hubungan  jangka  panjang  yang  sehat  dengan  seluruh  pemangku  kepentingan.  

Komitmen  ini  merupakan  pendorong bagi  Adira  Finance dalam  melayani  konsumen pada setiap aspek kehidupannya.
 
“Selama 30 tahun, Adira  Finance  telah  membangun  persahabatan  dengan  puluhan  juta
konsumen di Indonesia. Tentunya, penting bagi kami untuk menunjukkan apresiasi kepada
Sahabat  setia  yang  telah  mendukung  khususnya  di  tengah masa pandemi ini.  

"Kami memberikan  nilai  tambah  kepada  konsumen melalui  program adirapoin,’ ujar Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli 

Adirapoin adalah  program  loyalitas  bagi  konsumen  Adira  Finance  berupa  poin  yang  dapat
ditukarkan  oleh konsumen  dengan potongan  angsuran atau voucher  pulsa,  listrik,  atau
voucher belanja. 

Konsumen Adira Finance yang dapat mengikuti program adirapoin adalah konsumen aktif (angsuran masih berjalan) dan merupakan konsumen perorangan. 

Langkah pertama yang konsumen perlu lakukan untuk mengikuti program adirapoin adalah registrasi
adirapoin melalui channel aplikasi adiraku. 

Cara registrasinya pun cukup mudah, konsumen hanya  perlu mengunduh  aplikasi  adiraku  di smartphone  melalui  Playstore/Appstore, kemudian  login dengan  menggunakan  nomor handphone dan  PIN  yang  telah  dibuat  oleh
konsumen. 

Selain melalui adiraku, konsumen juga dapat mengaktifkan adirapoin melalui SMS dan “Baa2” dari Moodys. Kedua peringkat internasional tersebut merupakan investment  grade yang  sama  dengan  peringkat negara  Indonesia.  

Hal  ini  tentunya  diperkuat  dengan  transformasi  bisnis  yang  berkelanjutan  secara  digital  untuk  merespon perkembangan teknologi yang berkembang dengan cepat. 

Adira Finance melayani lebih dari 2,5 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp 54,8 triliun (2019).(rhm)

Bagikan Artikel

Rekomendasi