Vinsky Tower Bersyukur dan Menebar Kebaikan di Masa Pandemi

Rabu, 26 Agustus 2020 : 17.01


Jakarta
- Memasuki usia ke 4 tahun memang bisa dibilang masih Balita bagi Vinsky Tower. Tapi meski terbilang Balita, tak begitu dengan sepak terjang dan prestasi yang sudah ditoreh oleh pemilik gedung ini, Prof. dr. Deby Vinski.

Dan memasuki tahun keempatnya di pertengahan tahun 2020 ini pemilik gedung berlantai 10 yang diresmikan tanggal 23 Juli 2016 ini tetap rendah hati dan terus bersyukur.

Rasa syukurnya itu ia ungkapkan saat perayaan ulang tahun yang jatuh bersamaan dengan masa-masa semua penduduk bumi berada di tengah kekhawatiran akan pandemi Covid-19. 

Alih-alih menggelar pesta ulang tahun mewah, Prof. dr Deby Vinsky kali ini malah mengungkapkan rasa syukur dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan. 

Selain itu di waktu yang sama ia juga mengumumkan berdirinya bank tali pusar yang sangat bermanfaat bagi masyarakat di Indonesia.

Sungguh berbeda dengan perayaan-perayaan pesta syukuran yang telah dilaluinya. Saat perayaan di masa Pandemi Covid 19 ini, Profesor cantik yang terlihat selalu muda belia  ini merayakannya dengan sederhana di Ballroom Ivek Vinski 

Dan perayaan sederhana tersebut dilakukan  sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan dengan menjaga jarak, memakai masker dan protokol kesehatan lainnya.

Tak lupa perayaan itu disempurnakan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng nasi kuning. Setelahnya oma seorang cucu ini berbagi kebahagiaan dengan mengirimkan paket berbagi dengan anak yatim.

Wanita cantik yang kerap dijuluki the Queen of anti aging yang menjabat sebagai Presiden World Council of Preventive Regenerative & anti aging medicine di Paris ini berharap agar Indonesia juga seluruh dunia dapat terbebas dari pandemi ini dan keadaan dunia menjadi normal kembali.

Prof. dr. Deby Vinski saat diwawancarai melalui video call mengatakan tema kali ini adalah Terimakasih kepada Allah . 

Selain itu di saat bersamaa Vinski Tower juga  mengumumkan launching apotik Vinski Medika dan Launching CELLTECH sebuah Stem Cell Centre dengan teknology terbaru.

Celltech International, Bank Stem Cell Tali Pusat tersebut melayani 34 provinsi diseluruh Indonesia

Menurutnya,  dengan kehadiran  BANK TALI PUSAR kini para pasien VVIP negeri ini tak perlu jauh jauh menyimpan tali pusar  bayi mereka di luar negeri.  

Karena Indonesia telah memiliki Bank Tali Pusar yang lengkap dengan UPS dan pemeliharaan tali pusar berkala sehingga saat dibuat stem cell akan menghasilkan stem cell yang terbaik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

Vinski Tower berlantai 10 lantai  yang dilengkapi dengan helipad dan fasilitas kesehatan yang mumpuni kali pertama diresmikan oleh Wakil Presiden Dr Muh Jusuf Kalla tahun 2016.

Saat itu acara launching berlangsung meriah dengan dihadiri oleh  para tamu VVIP dan para celebrity. 

Tak hanya itu, perayaan launching gedung ini saat itu juga dihadiri para profesor dan dokter-dokter yang datang dari  25 negara lebih. (ahs)

Bagikan Artikel

Rekomendasi