Zaenuri Wujudkan Impian Punya Motor Honda Scoopy dengan Uang Logam Seribuan

Kamis, 13 Agustus 2020 : 16.58

Berbejal uang muka Rp10 juta  dari harga OTR Bali Honda Scoopy Rp.20.600.000,- membuat Ahmad Zainuri memantapkan pilihannya memilih skutik matic terpopuler itu/Astra Motor Bali

Denpasar – Ahmad Zainuri seorang pedagang sayur yang juga punya toko sembako wilayah Pecatu Uluwatu, dapat mewujudkan impiannya untuk punya motor baru setelah cukup sabar mengumpulkan uang logam seribuan selama kurang lebih delapan bulan.

Berangkat dari ketertarikannya saat melihat program promo penjualan sepeda motor di salah satu media social, yang membuat Ahmad Zainuri kemudian menghubungi dealer Mitra Krida Mandiri (MKM) Jimbaran sebagai salah satu dealer resmi Honda di wilayah Badung untuk menanyakan lebih detail mengenai promo tersebut. 

Dia langsung jatuh hati pada Honda scoopy yang dibelinya dengan proses kredit, sehingga petugas membantu untuk melengkapi data-data pengajuan kredit. 

Berbejal uang muka Rp10 juta  dari harga OTR Bali Honda Scoopy Rp.20.600.000,- membuat Ahmad Zainuri memantapkan pilihannya memilih skutik matic terpopuler itu.

PIC dealer MKM Jimbaran, Dharmawan Satya Saputra  mengatakan sebagai dealer resmi dan mengedepankan layanan sepenuh hati.

kebutuhan konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda tentunya akan berusaha diwujudkan dengan cara memberikan solusi-solusi terbaik untuk konsumen setianya. 

Di dealer MKM segala kemudahan ditawarkan untuk konsumen sehingga konsumen merasa sangat mudah untuk bertransaksi disini.

Pengiriman Honda Scoopy dilakukan kamis 12 Agustus 2020 ke wilayah Jimbaran. Honda Scoopy ini adalah motor ke dua yang sebelumnya juga menggunakan Honda Vario karena memang dari dulu sebagai konsumen setia pengguna Honda.

Honda Scoopy terus menjadi trendsetter sesuai perkembangan trend terkini Fitur-fitur yang canggih dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya yang menyukai gaya hidup. 

Teknologi eSP yang tertanam pada Honda Scoopy terintegrasi dengan ACG Starter untuk menghidupkan mesin yang lebih halus.

Selain itu, menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya kembali. 

Untuk menghindari pencurian model ini telah disematkan Anti-theft alarm serta answer back system memudahkan pengendara mencari lokasi parkir kendaraan. 

Pada sisi console box depan kendaraan disediakan Power Charger yang dapat digunakan oleh pengendara dalam mengisi baterai ponsel. (ahs)

Bagikan Artikel

Rekomendasi