Tebar Vibrasi Sehat ditengah Pandemi, Wagub Cok Ace Lepas Tour Bali Willys Club

Sabtu, 22 Agustus 2020 : 14.32

Denpasar - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace), melepas touring mobil “Willys Club” yang akan melakukan perjalanan Denpasar-Bedugul guna menebarkan vibrasi sehat ditengah pandemi Covid-19.

Juga Sebagai peringatan HUT Willys Club ke 32, pelepasan tersebut dilakukan di Lapangan Selatan Bajra Sandhi, Renon, Denpasar, pada Sabtu (22/8). 

Disela-sela acara pelepasan, Wagub Cok Ace yang juga penggemar mobil willys menyampaikan bahwa sejarah selalu meninggalkan sesuatu untuk kita sebagai generasi muda untuk terus mewarisi dan melanjutkannya.

Baik itu teori, dasar negara, atau peninggalan-peninggalan fisik yang memiliki nilai sejarah. Salah satu komunitas di Bali yang dikenal dengan mobil-mobil tentara klasik bernama Bali Willys Club (BWC).

Willys Jeep ini memang salah satu bagian dari sejarah kemerdekaan Indonesia, tepatnya peninggalan dari Perang Dunia ke II. 

Untuk itu, Wagub Cok Ace memberikan apresiasi atas inisiatif anggota willys club yang akan mengadakan touring Denpasar-Bedugul, selain untuk memperingati HUT BWC dan HUT Kemerdekaan RI ke-72 juga diharapkan dapat menebarkan salam protokol kesehatan di masyarakat. 

“Menyelenggarakan acara touring di era new normal ini saya kira tidak ada salahnya, hal ini tentunya harus memberikan vibrasi positif ditengah-tengah masyarakat. Misalnya saja dengan menerapkan protokol kesehatan selama perjalanan dan menyebarkan salam protokol kesehatan selama perjalanan”, ujarnya. 

Untuk itu Wagub Cok Ace berharap, dengan adanya touring ini para anggota yang tergabung dari berbagai kalangan seperti pengusaha, wiraswasta, mekanik, hingga anggota TNI/POLRI dapat lebih meningkatkan rasa persatuan antar anggota dan juga menebarkan vibrasi positif pada daerah-daerah yang dilalui, pungkasnya.

Acara touring tersebut diikuti oleh 80 peserta dengan jumlah 50 mobil jeep willys. 

Sebelum melepas peserta touring Wagub Cok Ace juga menyrahkan bantuan berupa sembako, handsanitizer dan masker kepada peserta touring. (ahs)

Bagikan Artikel

Rekomendasi