Nabung Rp 2.000 per Hari, Sunarsih Wujudkan Mimpi Miliki Honda Beat

Sabtu, 08 Agustus 2020 : 18.12

Sunarsih Menabung Dengan Penuh Semangat dan Kesabaran Mengumpulkan Uang 2 Ribu Untuk Membeli Sebuah Motor Honda Baru./ist
 Denpasar-Sunarsih seorang ibu yang tinggal di Tegallalang Gianyar, dengan penuh kesabaran mengumpulkan uang 2 ribuan setiap hari nya selama 2 tahun hingga berhasil mewujudkan impiannya memiliki sepeda motor Honda Beat.

Saat melakukan transaksi pembelian membutuhkan waktu selama 1 jam untuk menghitung uang 2 ribuan untuk membeli motor baru.

Ibu Sunarsih menceritakan usahanya untuk memiliki sepeda motor baru dengan penuh tekad dan kesabaran yang keras,ibu Sunarsih rela menyisikan uang pecahan 2 ribu setiap har dari penghasilana di bekel las milik anaknya.

“Dari dulu saya ingin sekali memiliki sepeda motor baru tapi saya takut untuk kredit. Maka dari itu saya menabung sedikit demi sedikit dari pemasukan di bengkel, hingga 2 tahun akhirnya setelah dihitung sudah terkumpul 17 juta untuk dipakai membeli secara tunai 1 unit Honda Beat. Saya sungguh bangga karena berhasil menabung sehingga bisa punya motor baru,”ungkap Ibu Sunarsih.

Melayani konsumen dengan sepenuh hati adalah salah satu budaya yang ditanamkan kepada seluruh frontline people Honda khususnya Astra Motor.

”Proses yang cepat, mudah, dan terpercaya merupakan bentuk layanan yang diberikan Astra Motor Gianyar kepada konsumennya. Kami berharap saat konsumen bertransaksi dengan metode apapaun akan kami layani dan kami bantu sehingga kepuasan konsumen menjadi tujuan utama kami,” ungkap I.B Juniarta selaku Branch Head Astra Motor Gianyar.

Selain penjualan unit, Astra Motor Gianyar juga melayani service dan pembelian sparepart.

Berbagai kemudahan layanan ditawarkan untuk konsumen-konsumen setia Honda diantaranya layanan Motorku X yaitu layanan booking service secara online sehingga konsumen muah servis pada masa pandemi ini.

Selain itu layanan Honda Care siaga membantu konsumen apabila mengalami darurat di jalan cukup dengan menghubungi 0361 438008.

Selain itu konsumen juga dimanjakan dengan fasilitas showroom yang lengkap, promo pembelian menarik dan ruang tunggu yang nyaman dengan mengikuti protokoler kesehatan , jaga jarak, petugas menggunakan masker dan pengecekan suhu tubuh saat konsumen memesuki area showroom.(lif)

Bagikan Artikel

Rekomendasi