Jurus Ampuh Bupati Klungkung Stop Penyebaran HIV/Aids

Sabtu, 15 Agustus 2020 : 23.30

Bupati Suwirta saat menerima rombongan Forum Peduli AIDS (FPA) Provinsi Bali di Monumen Puputan Klungkung, Sabtu (15/8/2020)/ist.
Semarapura - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta punya jurus ampuh dalam mencegah penyebaran HIV/Aids salah satunya menutup tempat prostitusi.

Hal itu ditegaskan Bupati Suwirta saat menerima rombongan Forum Peduli AIDS (FPA) Provinsi Bali di Monumen Puputan Klungkung, Sabtu (15/8/2020).

Kegiatan digelar dalam rangka mensosialisasikan pencegahan penyebaran HIV dan AIDS dan sosialisasi mengenai penanggulangan COVID-19.
 
Suwirta dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa dirinya sudah melakukan berbagai cara dalam mencegah penyebaran HIV dan AIDS di Kabupaten Klungkung. 

Diantaranya dengan menutup tempat-tempat yang digunakan sebagai tempat prostitusi yang beroperasi di Kabupaten Klungkung. 

Dia mengungkapkan, langlah tersebut merupakan keputusan yang saya didalam mengantisipasi dan melakukan pencegahan penyebaran HIV dan AIDS.

"Mari kita semua bersama-sama bergerak dalam melakukan pencegahan Penyebaran HIV dan AIDS di Provinsi Bali," ajak Bupati Suwirta seraya berharap semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi pencegahan penyebaran HIV dan AIDS di Provinsi Bali.

Ketua Forum Peduli AIDS (FPA) Provinsi Bali, dr. Oka Negara mengatakan roadshow menggunakan sepeda motor dan tetap menerapkan protokol Kesehatan Pandemi COVID-19. 

Kegiatan ini untuk mensosialisasikan pencegahan penyebaran terhadap HIV dan AIDS dan sosialisasi mengenai penanggulangan COVID-19. 

"Kami berharap, kegiatan ini FPA dapat mengajak masyarakat Bali untuk bersama-sama melakukan pencegahan penyebaran HIV dan AIDS dan dapat membantu Masyarakat Bali dalam melakukan penanggulangan terhadap Pandemi COVID-19," demikian Oka. (rhm)


Bagikan Artikel

Rekomendasi