H Sovereign Bali Lulus Verifikasi Tatanan Kehidupan Baru

Rabu, 05 Agustus 2020 : 18.31
H Sovereign Bali Lulus Verivikasi Protokol Kesehatan./ist
Badung
- Tim Verifikasi Provinsi Bali Diketuai oleh Dr. (C) I Made Agus Yoga Iswara melakukan verifikasi H Sovereign Bali yang merupakan Hotel Bintang 4 Berlokasi di Kawasan Tuban, Bali .

“Kami mengucapkan terima-kasih atas jadwal yang sudah diberikan untuk dilakukan verifikasi berkenaan dengan “Tatanan Kehidupan Bali Era Baru” yang sudah kami persiapkan sejak April 2020.

Sebagai salah satu hotel bintang empat dikawasan Tuban kami harus beradaptasi dengan Tatanan Kehidupan Bali Era Baru untuk Memberikan Kepercayaan kepada pasar dan juga siap untuk memberikan pelayanan kepada tamu kedepannya.

Kami memandang bahwa pariwisata merupakan serius bisnis, oleh karena itu kami mempersiapkan semua protocol dengan sangat serius pula - ujar Ramia Adnyana, General Manager H Sovereign Bali.

Tujuan di lakukannya verifikasi ini adalah sebagai pengakuan dari pemerintah bahwa industri pariwisata di Bali memiliki standard yang sama.

Kemudian sebagai wujud nyata diterapkannya protocol COVID-19 oleh industry pariwisata di Bali sesuai acuan CHSE (Cleanliness, Healthy, Saftery dan Environment Friendly) untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

H Sovereign Bali telah melaksanakan Standard Operational Procedure (SOP) berdasarkan tatanan kehidupan Bali era baru demikian protokol tersebut telah diimplementasikan untuk keamanan dan kenyamanan para tamu saat mereka menginep.

Protokol dilaksanakan mulai dari pintu masuk dengan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dengan sabun dan memakai sanitizer.

Sementara untuk kebersihan kamar dan area publik; fasilitas restaurant dan bar; fasilitas spa, fasilitas pusat kebugaran dan fasilitas kolam renang dilakukan desinfektans setiap 1 jam sekali.

Pengaturan Menjaga jarak aman (Physical distancing) minimal 1 meter dilakukan di lobby, restaurant, areal pool, spa dan meeting room untuk mengurangi kerumunan untuksemua tamu, karyawan dan supplier diwajibkan untuk memakai masker..

Dalam sesi meeting penutupan Tim Verifikasi Provinsi Bali merekomendasikan H Sovereign Bali telah siap untuk menuju Tatanan Kehidupan Bali Era Baru.(lif)
Bagikan Artikel

Rekomendasi