Wagub Bali Ingatkan Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Saat Berolahraga

Minggu, 19 Juli 2020 : 17.09
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengingatkan itu saat mengikuti acara 'Gowes Bareng'  bersama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu (19/7/2020)/ist.
Denpasar - Masyarakat yang tengah berolahraga diminta tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati mengingatkan itu saat mengikuti acara 'Gowes Bareng'  bersama Bank Indonesia Kantor Perwakilan Bali dengan mengambil start di Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar, Minggu (19/7/2020).

Sebelum 'Gowes Bareng'  Wagub Cok Ace menyampaikan, di tengah pandemi Covid 19 ini menjaga  imun tubuh sangat penting sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan diri agar terhindar dari Covid 19.

Dengan berolahraga dan melakukan hal yang menggembirakan akan memberi dampak positif bagi peningkatan imun tubuh kita. 

Coka Ace mengingatkan meskipun kita melakukan kegiatan hobi yang menggembirakan seperti bersepeda, harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19 disamping tata tertib di jalan raya .

Dengan demikian kita dapat bersepeda dengan aman, nyaman  dan selamat. 

Wagub Bali mengajak masyarakat untuk tertib melakukan protokol kesehatan Covid 19 ketika melakukan aktivitas sehari hari. Bersama sama kita berjuang dan bersatu agar terbebas  dari Covid 19. 

Kegiatan 'Gowes Bareng' pada pagi hari ini menempuh rute dari Pangkalan TNI AL menuju  Jalan By Pass Ngurah Rai  dan finish di Bali Collection Nusa Dua.  (rhm)


Bagikan Artikel

Rekomendasi