Tenaga Medis RSUD Klungkung Diminta Turun Lapangan Berikan Pelayanan Kesehatan

Minggu, 19 Juli 2020 : 06.56
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengajak Para tenaga kesehatan dan Pegawai di Lingkungan RSUD Klungkung untuk meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam upaya melawan  COVID-19/ist.
Semarapura- Para tenaga kesehatan di RSUD Klungkung untuk sesekali turun ke lapangan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyampaian itu saat didampingi Dirut RSUD Klungkung dr Nyoman Kesuma MPH mengadakan pertemuan dengan tenaga kesehatan dan Pegawai RSUD Klungkung bertempat di Aula RSUD Klungkung, Sabtu, (18/7/2020).

Dalam pertemuan, Suwirta memberikan semangat dan motivasi kepada tenaga kesehatan dan Pegawai di lingkungan RSUD Klungkung.

Pemberian semangat dan motivasi diikuti perwakilan tenaga kesehatan dan pegawai RSUD. Pertemuan dilaksanakan dengan menggunakan Protokol kesehatan Pandemi COVID-19. 

Suwirta mengajak Para tenaga kesehatan dan Pegawai di Lingkungan RSUD Klungkung  untuk meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam upaya melawan  COVID-19.

“Para tenaga kesehatan dan pegawai RSUD harus meningkatkan rasa memiliki dan komitmen dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bali yang datang untuk berobat ke RSUD Klungkung,” ajak Bupati Suwirta.

Dia berpesan, para Dokter spesialis agar memiliki satu asisten yang mengurus data rekam medis dari pasien, agar mempermudah dalam melakukan administrasi dan pengobatan.

Terkait Global Budget, Suwirta mengajak para tenaga kesehatan di RSUD Klungkung untuk sesekali turun ke lapangan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Tenaga kesehatan dan pegawai di lingkungan RSUD Klungkung dapat bekerja dengan memberikan yang terbaik tetapi bukan menjadi yang terbaik dan dapat menjalin kerjasama yang baik antara tenaga medis dengan pegawai RSUD Klungkung dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bali. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi