Layanan Service Gratis Astra Motor Bali Bagi Company Group Customer

Rabu, 01 Juli 2020 : 17.05
Layanan service gratis sepeda motor Honda mulai berjalan sejak akhir Bulan Juni dengan quota 50 - 100 unit disesuaikan jumlah unit inventaris dari masing-masing company group customer/Astra Motor Bali.
Denpasar - Berbagai program istimewa, promo menarik dan apresiasi di berikan untuk konsumen setia Honda serangkaian HUT Astra Motor ke 50 Tahun. Tidak hanya konsumen perorangan, mitra bisnis atau group customer pun kebagian berkah pada ulang tahun emas Astra Motor ini.

Berkah diberikan kali ini adalah dengan menggelar service gratis sepeda motor Honda sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan kepercayaannya kepada Astra Motor Bali.

Supervisor Group Customer Astra Motor Bali, Abdul Hafiz Mugni mengatakan, sinergi dengan mitra bisnis merupakan wujud relationship dengan harapan dapat memberikan manfaat serta win-win solution.

Begitu juga Astra Motor yang selalu berusaha untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik kepada mitra bisnis atau group customer yang telah bekerjasama dalam hal pengadaan sepeda motor Honda.

"Fasilitas servis gratis, service kunjung dan program khusus lainnya untuk karyawan group customer adalah beberapa values yang diberikan Astra Motor dalam rangka menjaga silaturami yang telah terbentuk dengan baik kepada konsumen group," tutur Hafiz dalam keterangannya, Rabu (1/7/2020).

Harapannya, lanjut dia, dengan fasilitas berupa program penjualan untuk group customer maupun perawatan motor inventaris, dapat sebagai salah satu upaya untuk tetap menjalin hubungan baik yang saling menguntungkan dalam jangka panjang.

Secara berkala ada tiga company group customer yang diberikan apresiasi berupa layanan service gratis diantaranya : group customer Bank BRI, group customer AlfaMart dan group customer Balipost.

Layanan service gratis sepeda motor Honda ini mulai berjalan sejak akhir Bulan Juni dengan quota 50 - 100 unit disesuaikan dengan jumlah unit inventaris dari masing-masing company group customer.

Supervisor Retail Astra Motor, Ismunandar mengungkapkan, perawatan sepeda motor sebaiknya dilakukan secara rutin agar performa terbaik sepeda motor tetap terjaga.

Melalui program layanan service gratis untuk company group customer ini, selain merupakan bentuk apresiasi, juga memberikan kenyamanan untuk pengguna sepeda motor Honda (karyawan) di tengah kondisi merebaknya virus corona (Covid-19) yang membuat unit inventaris jarang dilakukan perawatan service.

Pihaknya bersyukur program ini disambut baik, dalam kondisi seperti ini kami senantiasa berusaha untuk selalu tetap hadir dan melayani konsumen setia Honda.

Dalam program service gratis ini kami berikan oli gratis dan free check up kendaraan yang dilakukan secara bertahap selama kurang lebih 5 hari kerja dengan tenaga mekanik yang telah tersertifikasi dan didukung oleh Honda Mobile Service dan AHM oil.

Selanjutnya sebagai bentuk relationship ke company group customer, kami akan agendakan untuk jemput bola melalui service visit dengan schedule yang ditetapkan masing-masing company dan special price untuk perawatan dan pergantian spare part,” ungkap Ismunandar.

Kegiatan ini, display unit Honda PCX 150 dan Honda Scoopy pun ikut dipamerkan dengan memberikan penawaran promo special untuk pembelian sepeda motor Honda baru. (ahs)
Bagikan Artikel

Rekomendasi