Jemput Bola, Honda Daya Motor Tabanan Hadirkan Paket Service Serba Bisa

Selasa, 07 Juli 2020 : 15.22

Dealer Honda Daya Motor Tabanan memberikan pelayanan program yang bertajuk “Paket Sevice Serba Bisa” yang merupakan program service kunjung untuk konsumen dan disertai dengan discount service yang sangat ringan./ist
Denpasar-Dealer Honda Daya Motor Tabanan memberikan pelayanan program yang bertajuk “Paket Sevice Serba Bisa” yang merupakan program service kunjung untuk konsumen dan disertai dengan discount service yang sangat ringan.

Salah satu nya adalah program yang bertajuk “Paket Sevice Serba Bisa” yang merupakan program service kunjung untuk konsumen dan disertai dengan discount service yang sangat ringan. Program perdana yang di mulai 7 Juli 2020 mengambil lokasi di kantor Kodim  Dencarik Tabanan dengan target service motor Honda 15 unit/hari.

I Dewa Putu Eka Darmawan selaku PIC dealer Daya Motor Tabanan menyebutkan, program “Paket Sevice Serba Bisa” ini merupakan bentuk kemudahan yang kami tawarkan di masa new normal ini. Dengan memanfaatkan program ini, konsumen setia Honda tetap bisa menjaga kondisi sepeda motor Honda nya agar prima sepanjang hari.  Tujuan promosi ini adalah agar konsumen tetap dirumah saja dan dapat merawat sepeda motornya.

“Pada program ini kami berikan promo special berupa paket service yaitu paket 1 : service dan ganti oli MPX hanya 75 ribuan saja. Sedangkan paket 2 yaitu service plus free pengecekan rem depan/belakang, tekanan angina, lampu serta cam stering dan cairan iml hanya 55 ribu saja.

Apabila di hitung-hitung konsumen bisa mendapatkan peket hemat hingga 60%. Dengan program ini kami berharap konsumen yang belum sempat untuk service kendaraanya dapat kami jangkau dan kami layani dengan memberikan solusi setiap permasalahan di sepeda motor nya, hingga kami sebut paket ini adalah “Paket Sevice Serba Bisa” , ungkap Dewa Eka.

Antusias dari konsumen yang memanfaatkan service kunjung ini sangat tinggi terbukti dari motor yang masuk untuk di daftarkan dalam program ini mencapai 25 unit melebihi target dan kegiatan ini didukung oleh mekanik yang telah tersertifikasi dan support dari AHM Oil.

Untuk berikutnya, kami akan menjajaki 3 lokasi strategis lainnya lagi untuk kami masukkan ke program selanjutnya, sehingga konsumen tidak perlu lagi antri, cukup daftar pada layanan service kunjung di dealer Daya Motor Tabanan, segala urusan permasalahan di sepeda motor Honda dapat tertangani dengan baik,” tutup Dewa Eka.(lif)


Bagikan Artikel

Rekomendasi