Gubernur AAL Harapkan Alumnus Abituren 1995 Bisa Suskes Sebesar Namanya

Jumat, 24 Juli 2020 : 06.18
Gubernur AAL Edi Sucipto menggambarkan tentang nama Alumnus Abituren 1995  yang disebut dengan Bima Cakti mempunyai arti Galaxy yang besar yang mana ada ratusan ribu bintang diantara galaxy/ist 
Surabaya- Gubernur AAL Laksda TNI Edi Sucipto menggambarkan nama Alumnus Abituren 1995  yang disebut dengan Bima Cakti mempunyai arti Galaxy yang besar dengan ratusan ribu bintang diantara galaxy dengan harapan alumnus bisa sukses dan menjadi besar sesuai namanya.

Di usia pengabdian ke-25 tahun, Alumni Akabri tahun 1995 "Bimacakti TNI-Polri" wilayah Surabaya menggelar Bakti Almamater  yang digelar di Akademi Angkatan Laut, Kesatrian Bumimoro, Surabaya, Kamis (23/7/2020).

Sebelum acara Bakti Almamater, perwakilan Akabri lulusan Tahun 1995 terdiri Kolonel Laut (P) Arief Budiman (Danmen AAL), Koloner Laut (E) Umar Winarno, (Kadeplek AAL), Kolonel Laut (E) Kasito, (Kadep Gadik AAL), Kolonel Dwi Prasetyo, Kolonel Mar Budi, Kolonel Sugeng, Letkol Haris (AD), Kolonel Roland Manalu, Kombespol Arnapi dan Kombespol Trunoyudo melakukan courtesy call kepada Gubernur AAL.

Gubernur Edi menerima perwakilan Akabri 1995 ini di Lobby Mako Gd. R. Soebijakto Kehadiran lulusan Akabri 95 di AAL ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, bahkan sebelum kegiatan melaksanakan rapid test terlebih dahulu di Satkes AAL.

Usai CC Gubernur AAL, dilanjutkan Bakti Bimacakti yang digelar di Ruang Makan Hadi Winarso AAL yang dihadiri Gubernur AAL, Wagub AAL Brigjen TNI Endi Supardi, para Pejabat Utama AAL dan seluruh Taruna Tingkat lll, ll dan l.

Menurut Gubernur, Moro Emas merupakan nama Alumnus 95 di AAL Angkatan ke-41, sedangkan untuk Alumnus Akabri atau gabungan Darat, Laut, Udara dan Kepolisian diberi nama Bimacakti.

Dia menggambarkan tentang nama Alumnus Abituren 1995  yang disebut dengan Bima Cakti mempunyai arti Galaxy yang besar yang mana ada ratusan ribu bintang diantara galaxy itu.

"Semoga untuk alumnus ini bisa sukses dan menjadi besar sesuai dengan namanya," ucapnya.

Edi berpesan agar mereka untuk menjaga soliditas dengan melihat keberagaman Masyarakat Indonesia TNI dan Polri harus menjadi Leading sektornya. Sebagai generasi penerus harus menjaga itu dengan sungguh sungguh terutama keutuhan NKRI dan landasan Pancasila. (rhm)

 
Bagikan Artikel

Rekomendasi