GMT Apresiasi Aksi Donor Darah Golkar se-Bali

Minggu, 12 Juli 2020 : 19.48
Aksi donor darah Golkar dilakukan sebali dengan target 1000 kantung darah. Kegiatan ini dilakukan Minggu (12/7) dimasing masing DPD Golkar se Bali.

Karangasem - Aksi donor darah Partai Golkar Karangasem mendapat apreasi dari GMT. Bahkan para peserta donor darah kemarin mendapat bingkisan sembako dari Gusti Made Tusan (GMT).

Ini sebagai bentuk support GMT untuk aksi sosial kemanusiaan yang dilakukan Golkar.

Aksi Golkar ini dilakukan sebali dengan target 1000 kantung darah. Kegiatan ini dilakukan Minggu (12/7) dimasing masing DPD Golkar se Bali.

Dikarangasem aksi yang sama dilakukan di Kantor DPD Golkar Karangasem, jala kapten Jaya Tirta, Karangasem.

Hadir perwakilan GMT yang juga koalisi Karangasem Hebat I Made Juwita. Juwita sendiri adalah Sekretaris Nasdem Karangasem.

Kehadiran Juwita selaian mewakili GMT juga juga sebagai bagian dari koalisi Karangasem Habat II. Ada 200 pakat sembako yang dibagikan kemarin disela sela giat donor darah yang melibatkan kader Golkar Karangasem.

Kegiatan ini juga didukung clib NMAX dan Bebek serta Komunitas Semut Merah dan PMI Karangasem.

I Wayan Dikep sebagai ketua Panpel juga menyampaikan terima kasih kepada GMT atas suportnya berupa sembako.

“Kami ucapkan terima kasih kepada GMT atas apresiasi yang diberikan kepada kami,” ujarnya.

Sebelumnya Golkar Karangasem telah melakukan aksi sosial dengan membagikan beberapa APD, masker juga disinfektan. Ini semua dibagikan ke beberapa puskesmas di Karangasem.

Sementara itu PLT Ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan alias Gus Sombi mengakui giat ini bagian dari kepedulian Golkar akan kemanusiaan. Terlebih lagi pada masa pandemic Covid kali ini stok darah di PMI Karangasem berkurang.

“Ini murni bagian dari aksi kami di Golkar untuk kemanusiaan,” tutupnya  (imh)
Bagikan Artikel

Rekomendasi