Donor Darah Serentak Golkar se-Bali di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 11 Juli 2020 : 19.59
“Kalau Golkar Karangasem kita berharap bisa mencapai 150 kantung darah,” ujar Ketua Panpel Donor Darah Golkar Karangasem I Wayan Dikep didampingi Bagian Humas Golkar Karangasem I Nyoman Merdana Wimbawa.Kegiatan dilakukan Minggu (12/7).

Karangasem - Ditengah pandemic Covid 19, Golkar Bali melakukan aksi kemanusiaan. Hal yang sama juga dilakukan Golkar Karangasem. Aksi ini akan dilakukan secara serentak se Bali.

Untuk Golkar Karangasem akan digelar di DPD Golkar Karangasem jalan Kapten Jaya Tirta. Ada sekitar 200 orang kader Partai Golkar yang siap melakukan donor darah. “Kalau Golkar Karangasem kita berharap bisa mencapai 150 kantung darah,” ujar Ketua Panpel Donor Darah Golkar Karangasem I Wayan Dikep didampingi Bagian Humas Golkar Karangasem I Nyoman Merdana Wimbawa.
Kegiatan ini akan dilakukan Minggu (12/7).

Aksi ini sengaja dilakukan saat kondisi pandemic saat ini. karena kebutuhan darah cukup tinggi sementara stok semakin berkurang. Untuk Golkar sebali sendiri memasang tergat bisa mancapai 1000 kantung darah.

Aksi ini merupakan gerakan kemanusiaan yang digelar partai Beringin.

Golkar juga telah melakukan komunikasi dengan PMI Karangasem terkait kebutuhan darah. Dikep sendiri berharap masyarakat tidak usah takut melakukan donor ditengah pandemic saat ini. Karena tidak ada hubungan antara donor darah dengan Covid. Yang penting dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan. Aksi donor darah Golkar sendiri akan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Semua ketentuan harus dipenuhi. Ini penting dilakukan ditengah pandemic Covid.  (imh)
Bagikan Artikel

Rekomendasi