AMPI Bali Sumbang Hewan Kurban di Dangin Sema

Jumat, 31 Juli 2020 : 21.36
Karangasem
- AMPI Bali memberikan sumbangan hewan Kurban berupa satu ekor Sapi dan seekor Kambing kepada warga Lingkungan Dangin Sema, Jalan Gajah Mada Amlapura.

Hewan kurbn ini di sumbangkan untuk di potong bersama dengan kurban lainya. nantinga daging kurban akan dibagi bagikan kepada warga tidak mempu dan juga warga Lingkungan Dagin Sema.

Hadir dalam penyerahan hewan kurban tersebut Ketua AMPI Bali I Gede Yuda Suparsana, Sekretaris AMPI Bali I Komang Bayu Ada Karna, Wakil Ketua AMPI Bali I Wayan Sekep Ariana, Plt Ketua AMPI Karangasem I Wayan Tama, PLT Ketua DPD Golkar Karangasem I Gusti Ngurah Setiawan dan Sekretaris Golkar Karangasem I Wayan Putu serta beberapa Fraksi Golkar.

Kaling Dangin Sema, Asdar mengakui kalau warga Dangin sema selama ini memang rutin memotong hewan kurban.

“Biasanya daging korban dibagikan kepada warga tidak mampu, jika sudah mencukupi maka akan dibagikan ke warga Dangin Sema lainya,” ujarnya.

Untuk diketahui warga Dangin Sema ada 450 KK. Sementara itu menurut Ketua AMPI Bali Yuda Suparsana selama ini AMPI Bali secara rutin berkurban. Hanya saja itu dilakukan di Denpasar. 

Namun sejak tahun ini kegiatan tersebut diperluar  ke daerah derah. Kali ini masuk ke Karangasem dan Negara serta Denpasar. Ini dilakukan agar aksi ini lebih dirasakan masyarakat di daerah. 

Terlebih lagi saat kondisi pandemic sekarang ini yang dampaknya dirasakan hampir semua lapisan masyarakat.

Sumbangan kurban sendiri ada yang bersumber dari anggota DPR RI I Gede Sumarjaya Linggih.
“Kami sangat beterima kasih kepada AMPI Bali dan juga pak Demer,” tutupnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi