Adopt a Family Membudidayakan Yang Terdampak COVID-19

Sabtu, 11 Juli 2020 : 13.25

Founder Adopt a Family Bali Ibu debbie huang mengko membudidayakan orang yang terdampak COVID-19 di sekitar Denpasar/kabarnusa
Denpasar- Founder Adopt a Family Bali Ibu debbie huang mengko membudidayakan orang yang terdampak COVID-19 di sekitar Denpasar yg di sampaikan pada acara Invitation Media Gethering AAf di Ikigai School, Renon Denpasar (11/7/2020).

Adobe family di bentuk setelah hari raya nyepi banyak berita soal covid-19 bali pasti terkena imbas jadi kita coba mengumpulkan dana buat membantu sekeliling kita.

Kita membantu membudidayakan orang yg awalnya punya pekerjaan dan di pandemi mereka di phk oleh perusahaan nya , "kami bantu dengan cara membudidayakan mereka dengan mengasah skill mereka memasak, video grafi dan internet marketing" Ujar pak krisna selaku fonder Adobe family.

"Kita seleksi supaya tepat sasaran dengan verifikasi tertentu dari awalnya 500 hingga akhirnya 10 orang yg kita budidayakan di food breack" Ujar Ibu debbie .

Kita bantu dan akhirnya da 4 bisnis yang udah berjalan berupa donat kentang, lumpia, ikan bakar dan bakso.

Selanjutnya, "Adopt a Family juga membantu beberapa orang yang terdampak COVID-19 berupa sembako yg di bagikan  2 minggu sebulan" Kata Ibu debbie.

Kita sudah bantu sekitar 1500 orang dan 500 warga yg sudah kami bantu, berupa sembako dan beberapa keperluan .

Namun dalam penyeleksian buat pembagian sembako ini kami lalu seleksi yg ketak google form dan da beberapa dari kami kunjungan ke rumah yg di mau di bantu.

Infomasi soal Adopt a Family dapat diakses melalui bisa di lihat melalui instrgrams @adoptpaffamilybali, Facebook @Adopt A Family Bali dan di website www.adoptafamilybali.org. (lif)


Bagikan Artikel

Rekomendasi