Temui Kapolda Bali, Pangdam Udayana Perkuat Kerja Sama TNI dan Polri

Senin, 29 Juni 2020 : 21.34
Kunjungan silaturahmi ke Mapolda Bali ini, diterima oleh Kapolda dan Waka Polda Bali beserta staf jajaran di ruang tamu Kapolda Bali./ist

Denpasar
- Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara bersilaturahmi ke Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose dan Gubernur Bali I Wayan Koster untuk mempererat dan meningkatkan hubungan kerja sama selaku jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Bali.. 

Kunjungan silaturahmi ke Mapolda Bali ini, diterima oleh Kapolda dan Waka Polda Bali beserta staf jajaran di ruang tamu Kapolda Bali.

Pangdam dan Kapolda berbincang-bincang penuh keakraban dan kekeluargaan.Selain memperkenalkan diri juga bertujuan mempererat hubungan kerjasama yang telah terjalin dengan baik, serta sinegritas TNI Polri dapat terus ditingkatkan untuk bersama-sama menjaga keamanan di Provinsi Bali.

Usai kunjungan silaturahmi ke Mapolda Bali, Pangdam bersama rombongan melanjutkan kunjungan ke Gubernur Bali, diterima Gubernur Wayan Koster dengan penuh keakraban dan kekeluargaan bertempat di ruang tamu Gubernur. 

Pangdam mengatakan, tugas TNI khususnya dibidang pertahanan, tidak bisa menjalankan tugasnya secara maksimal tanpa adanya bantuan dari Pemerintah Daerah (Pemda) dan dukungan rakyat. 

Selain itu, secara khusus Pangdam mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang sudah diberikan pemerintah daerah khususnya Provinsi Bali kepada Kodam IX/Udayana, untuk itu Pangdam mengharapkan kerjasama yang telah terjalin ini bisa terus ditingkatkan.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda Bali dan Gubernur Bali mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Pangdam IX/Udayana beserta rombongan.

"Harapannya semoga kerjasama yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan dan diakrabkan lagi," tutup Kapendam Kolonel Kav Jonny Harianto saat mendampingi Pangdam. (lif)
Bagikan Artikel

Rekomendasi