Suwirta Minta Pedagang dan Pengunjung Pasar Seni Taati Protokol Kesehatan

Senin, 22 Juni 2020 : 07.20
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM, dan Perdagangan I Wayan Ardiasa saat memantau kondisi Pasar Seni Semarapura, pada Minggu (21/6/2020).
Semarapura
- Para pedagang dan pengunjung Pasar Seni Semarapura agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus corona Covid-19.

Harapan itu disampaikan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Koperasi UMKM, dan Perdagangan Kabupaten Klungkung, I Wayan Ardiasa saat memantau kondisi Pasar Seni Semarapura, Minggu (21/6/2020).

Kunjungan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya lonjatan pedagang lancuban maupun pengujung ke Pasar Seni.

Mulai Senin 22 Juni hingga Rabu 24 Juni Pasar Umum Galiran akan ditutup, untuk itu, Suwirta mengantisipasi kemungkinan besar Pasar Seni akan ramai, sarana prasarana seperti tempat cuci tangan, tempat sand hanitaizer hingga pintu masuk dan keluar sudah kami persiapkan dengan baik," ujarnya.

Dia terus menghimbauan para pedagang dan pengujung di Pasar Seni agar selalu mentaati segala aturan dari Pemerintah.

Protokol Kesehatan juga harus dijaga dengan baik, langkah ini akan terus dilakukan sebagai upaya agar seluruh masyarakat bisa terhindar dari penyebaran wabah covid-19.

"Selalu taati segala aturan dari pemerintah agar kita semua selalu dilindungi dan bisa terhindar dari wabah covid-19," harapnya. (rhm)


Bagikan Artikel

Rekomendasi