Resor Mewah Terbaik, Hotel Indigo Seminyak Padukan Tradisi dan Budaya Berdesain Modern

Jumat, 12 Juni 2020 : 23.27
Dengan sertifikat Luxury Lifestyle Awards, Hotel Indigo Seminyak Bali telah diakui pelayanan terbaiknya secara global/ist.
Denpasar - Penghargaan sebagai Resort Mewah Terbaik di Bali dari Luxury Lifestyle Awards 2020 disematkan kepada Hotel Indigo Seminyak, Bali.

Prestasi hotel Indigo masuk dalam kategori Top 25 The Best Luxury Hotel di Bali di ajang penghargaan ini membuktikan bahwa hotel di bawah naungan PT Agung Podomoro Land Tbk (APL) merupakan salah satu pilihan terbaik para pengunjung yang ingin menikmati penginapan mewah di Bali.

Luxury Lifestyle Awards merupakan salah satu penghargaan yang paling diakui di dunia. Peraih penghargaan ini membuktikan bahwa pelayanaan yang disediakannya merupakan layanan terbaik dan penuh inovasi.

Dengan sertifikat Luxury Lifestyle Awards, Hotel Indigo Seminyak Bali telah diakui pelayanan terbaiknya secara global.

“Kami sangat bangga dapat meraih penghargaan bergengsi ini. Prestasi ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan hotel Indigo Bali sebagai hotel mewah terbaik telah diakui secara internasional,” ujar Jean Heliere, General Manager Hotel Indigo Seminyak Bali melalui keterangan tertulis di Denpasar, Bali, baberapa waktu lalu.

Heliere mengatakan, setiap pengunjung hotel Indigo Seminyak Bali dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan di penginapan terbaik dengan lokasi yang spektakuler.

Hotel Indigo Bali setiap tahun terus meningkatkan kualitas layanannya agar status sebagai hotel mewah terbaik dapat selalu terjaga.

"Kepuasan tamu adalah tujuan utama kami. Hanya dengan layanan dan pengalaman menginap yang luarbiasa yang menjadikan hotel Indigo mampu menjaga statusnya sebagai yang terbaik di Bali dan dunia," katanya.

Selama ini, Hotel Indigo Bali telah menjadi salah satu akomodasi hotel terbaik dan memuaskan menurut sebagian besar tamu, khususnya dalam pelayanannya yang mewah.

Hotel Indigo Bali menyajikan pengalaman menginap di bangunan hotel yang merupakan paduan tradisi dan budaya dalam desain yang modern.

Pengunjung dapat menikmati liburan yang menyenangkan, bersentuhan langsung dengan masyarakat lokal dan budayanya, dan tak lupa menyaksikan langsung pemandangan pantai yang indah.

Untuk mendapatkan penghargaan ini, Heliere menjelaskan, hotel Indigo Bali melewati proses seleksi yang ketat. Kriteria terbaik yang harus terpenuhi adalah berdasarkan reputasi, kredibilitas, dan kualitas pelayanan hospitality yang terbaik pada kategori hotel mewah.

Ditengah pandemi Corona virus frase 2019 (COVID-19), Hotel Indigo Seminyak Bali tetap beroperasi penuh.

“Kami terus menjaga dan meningkatkan level kualitas layanan dalam berbagai situasi. Harapan kami, pandemi COVID-19 dapat segera berakhir sehingga aktivitas wisata dan ekonomi dapat berjalan normal kembali," tutup Heliere. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi