Patroli Jalur Wisata Pantai Canggu, Polres Badung Bagikan Masker

Senin, 15 Juni 2020 : 07.14
Mangupura - Satuan Sabhara Polres Badung tingkatkan patroli di jalur wisata Pantai Canggu Kecamatan Kuta Utara sembari membagikan masker, Minggu, (13/6/2020).

Langkah itu sebagai upaya mencegah penyebaran virus COVID-19 dan menjaga situasi yang aman dan kondusif

Kegiatan Patroli Sat Sabhara Polres Badung ini, difokuskan pada tempat-tempat wisata dalam menghadapi new normal yang telah diberikan kelonggaran oleh pemerintah dalam menghadapi Covid-19.

Selain itu juga mengawasi dan mengamati lokasi yang memiliki tingkat kerawanan akan potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Seperti yang dilaksanakan di pantai Batu Bolong dan pantai-pantai lain di kawasan wisata yang ada di wilayah kabupaten Badung.

Kasat Sabhara Polres Poltes Badung Iptu Suandi, SH menjelaskan, pihaknya saat patroli memberikan wisatawan maupun masyarakat masker, serta memberikan imbauan agar mereka tetap mentaati protokol kesehatan, guna mencegah covid -19.

"Ini harus kita imbauan setiap saat, hingga masyarakat paham betul pentingnya menjaga kesehatan dalam kondisi Covid -19," terang Pria asal Gianyar yang memiliki hobi menari Topeng ini.

Terkadang dirinya memakai topeng perempuan dalam memberikan imbauan di pasar-pasar tradisional. (ahs)
Bagikan Artikel

Rekomendasi