Layanan Honda Care Berikan Kemudahan Pengecekan Motor Secara Kolektif Melalui G-FORCE

Rabu, 24 Juni 2020 : 22.29
Didukung layanan Honda Care, saat ini pengecekan sepeda motor Honda dapat dilakukan secara grup atau kolektif/ist.
Denpasar – Berbagai kemudahan layanan service ditawarkan Astra Motor Bali bersama seluruh AHASS wilayah Bali dengan layanan khusus untuk pengecekan motor secara kolektif. Melalui program yang diberi tajuk G-FORCE (Group Customer Free for Check).

Didukung layanan Honda Care, saat ini pengecekan sepeda motor Honda dapat dilakukan secara grup atau kolektif.

Pengecekan kendaraan dilayani utamanya pada SAFETY PART di motor Honda. Beberapa komponen Safety Part  diantaranya:  kondisi Oli, Rem, Lampu-lampu, Accu, Ban dan Rantai (khusus Motor Type Bebek/Sport).

Tehnical Service Manager Astra Motor Bali, Agung Surya menjelaskan, dengan program baru G-FORCE ini, konsumen yang tergabung dalam Group Customer seperti group kantor, group perusahaan, group community, group rental, group lembaga desa (LPD/Koperasi) dan juga group banjar,  dapat mengumpulkan pemilik sepeda motor Honda untuk dilakukan pengecekan secara kolektif.

Pengecekan dengan dukungan Honda Care melalui visit ke lokasi dan semua program ini free alias gratis.

Hanya saja, jika setelah pengecekan di temukan hal-hal yang harus diganti partnya, maka akan dikonfirmasi kepemiliknya untuk disarankan melakukan penggantian atau konsumen juga dapat langsung melakukan request untuk sekaligus melakukan service pada kendaraan-nya.

“Kami ingin memanjakan konsumen setia Honda yang tidak memiliki waktu untuk datang ke AHASS melakukan pengecekan kendaraan, dengan program G-FORCE (Group Customer Free for Check) ini," jelas Surya dalam keterangannya, Rabu (24/6/2020).

Pihaknya berharap, group customer dapat dimudahkan untuk tetap menjaga kondisi kendaraannya selalu dalam keadaan prima.

"Tentunya kami pun dapat melayani pelanggan dengan maksimal melalui agent Honda Care seluruh Bali,” ungkap Surya.

Bagi yang ingin menggunakan program G-FORCE (Group Customer Free for Check), caranya sangat mudah, cukup hubungi call center 0361-438008 berlaku di wilayah Bali. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi