Kapolsek Kubu, Polres Karangasem Kunjungi Kadek Rio Penderita Lumpuh

Rabu, 10 Juni 2020 : 15.13
Amlapura - Polres Karangasem - Polsek Kubu, Kapolsek Kubu Polres Karangasem AKP. I Nengah Sona, SH di dampingi Kanit Intelkam Ipda I Wayan Sutanaya dan Bhabinkamtibmas Desa Ban Bripka I Nengah Budiartana melaksanakan giat mengunjungi warga disabilitas / lumpuh I Kadek Roi Pastika, laki laki, 16 tahun di rumahnya lingkungan Dukuh Tangeban, lingkungan Cutcut Desa Ban Kubu Karangasem, Selasa (09/06/2020) pkl.10.00 Wita.

Kegiatan mengunjungi warga Kapolsek Kubu dan rombongan di sambut oleh Kepala Desa Ban I Gede Tamu Sugiantara, dan kepala wilayah setempat serta pihak keluarga I Kadek Rio Pastika.

"Kegiatan kunjungan yang kami lakukan bertujuan untuk memberikan motipasi dan semangat kepada I kadek Rio Pastika, agar penyakitnya yang dideritanya bisa sembuh seperti sedia kala, dan pihak keluarga agar tabah menghadapi cobaan," ujar Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH.

Dijelaskan Pihak keluarga kedua orang tua I Kadek Rio Pastika, I Wayan Mudiasa dan Ni Wayan Lungga bahwa anaknya sakit sudah berjalan 3 tahun dan sempat sembuh dan menyelesaikan pendidikan ke tingkat SMP.

Kemudian penyakitnya kambuh mulai satu tahun dan mengalami kelumpuhan, dan pihak keluarga sudah berusaha membawa berobat ke Tim medis dan Rumah sakit Umum Daerah namun tidak juga kunjung sembuh.

Bahkan sudah ke beberapa paranormal sudah dilakukan demi kesembuhan anaknya namun juga tidak mengalami perubahan, dan sekarang dari pihak keluarga mengaku pasrah dan putus harapan dengan ketiadaan biaya sehingga merawat dirumahnya.

Dalam giat tersebut Kapolsek Kubu AKP. I Nengah Sona, SH juga menyerahkan bantuan peduli kasih berupa dua paket sembako kepada keluarganya, semoga dapat bermanfaat.

Dari Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kapolsek Kubu bersama anggota sudah bersedia hadir memberikan motipasi dan perhatian kepada I Kadek Rio Pastika. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi