HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Klungkung Baksos Ke Panti Asuhan

Jumat, 19 Juni 2020 : 13.57
Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa di dampingi para pejabat Polres Klungkung dan Bhayangkari Cabang Klungkung bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak Panti Asuhan/ist
Klungkung
- Polres Klungkung  melaksanakan kegiatan bakti sosial  di Panti Asuhan Dharma Jati, di Bakas, Banjarangkan Jumat, (19/6/2020) 

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa di dampingi para pejabat Polres Klungkung dan Bhayangkari Cabang Klungkung bersilaturahmi dan juga memberikan bantuan berupa sembako sebagai wujud kepedulian Polri kepada pihak Panti Asuhan.

Bima di sela-sela bakti sosial mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan antara polisi dengan masyarakat. 

Kegiatan ini sekaligus membantu masyarakat dengan beberapa kebutuhan bahan pokok. Selain itu, kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74, yang akan diperingati 1 juli nanti.

Kapolres juga berharap, dengan adanya kegiatan bakti sosial tersebut, ke depan akan semakin mempererat hubungan Polri, khususnya Polres Klungkung dengan masyarakat Klungkung.

Sementara Pemilik Panti Asuhan mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Klungkung bersama Rombongan yang sangat peduli terhadap anak anak yatim.

"Semoga kedepannya jajaran Polres Klungkung lebih dicintai ,semakin terpercaya sebagai Penegak hukum dan semakin jaya diusianya yang Ke -74, " tutup Bima. (lif)
Bagikan Artikel

Rekomendasi