Tanggap Covid-19, Bliss Surfer Hotel Bagikan Sembako untuk Pegawai

Sabtu, 09 Mei 2020 : 00.00
Aksi sosial bagi-bagi sembako dan masker dihelat Bliss Surfer Hotel, Legian, Kuta, Jumat (8/5/2020)/ist.
Mangupura - Sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi virus corona Management Bliss Surfer Hotel memberikan bantuan sembako kepada seluruh staff atau pegawai.

Bantuan diberikan karena situasi yang memprihatinkan ini, sangat dirasakan berdampak terhadap beban kebutuhan hidup masyarakat. Karenanya, aksi sosial bagi-bagi sembako dihelat Bliss Surfer Hotel, Legian, Kuta, Jumat (8/5/2020).

Manager Bliss Surfer Hotel Agung Mahayana, mengungkapkan, latar belakang kegiatan ini tak lain karena pandemi Covid-19, sangat berdampak buruk bagi pelaku pariwisata dunia tidak terkecuali pekerja hotel di Bali.

Kondisi Bali yang biasa dengan riuh ramainya wisatawan, tak hanya datang dari nusantara namun juga manca negara, belakangan harus sunyi karena ancaman virus yang ditakuti banyak orang.

Pemerintah menggaungkan untuk tetap tinggal dirumah dan kebanyakan negara menutup bandara mereka membuat hotel-hotel di Bali rata-rata sepi.

"Imbasnya, banyak pekerja hotel yang harus dirumahkan karna tak adanya lagi operational hotel," tuturnya dalam keterangan tertulis diterima Kabarnusa.com.

Hal inilah juga yang dialami oleh Bliss Surfer Hotel. Hotel berlokasi di Jalan Sriwijaya 88, Legian. Kuta, merasa perlu melakukan sesuatu ditengah kondisi seperti ini.

"Kegiatan ini, sebagai bentuk kepedulian management Bliss Surfer Hotel kepada seluruh staff dalam situasi yang memprihatinkan ini, kami membagikan sembako dan masker," imbuhnya.

Pembagian bantuan sembako ini, diharapkan dapat meringangkan beban para staff yang sementara ini tidak bekerja dan memerangi covid-19 ini. "Semoga pandemi ini cepat berlalu dan seluruh aktivitas kembali normal," harap Mahayana. (rhm)

Rekomendasi