Subsatgas Brimob Polda Bali Gelar Operasi Ketupat Agung-2020

Sabtu, 16 Mei 2020 : 14.21
Denpasar - Patroli malam kembali ditingkatkan Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, guna antisipasi gangguan kamtibmas dihari pertama berlakunya PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) diwilayah kota Denpasar, jumat malam (15-05- 2020).

Setelah apel malam dimako Brimob tohpati, Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung dibawah pimpinan AKP Karwa, patroli menyisir beberapa titik yang dianggap rawan dari gangguan kamtibmas, sasaran pertama pengecekan pospam sekat biaung jln IB Mantra yang merupakan salah satu pintu masuk kota Denpasar dari kabupaten gianyar, AKP Karwa langsung berkoordinasi dengan piket jaga dan disampaikan situasi seputaran pospam aman dan kondusif.

Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung, melanjutkan patroli menyisir padanggalak dan seputaran sanur, sanggaran hingga perbatasan Denpasar dengan kabupaten badung dijln Imam Bonjol situasi juga terpantau kondusif lalulintas lancar dan aman terkendali, ungkap AKP Karwa.

Selanjutnya Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung, melanjutkan patrolinya menyisir jln imambonjol, gn soputan, kerobokan hingga gatsu barat yang juga merupakan pintu masuk kota Denpasar dari arah badung, sepanjang jalan yang dilalui arus lalulintas juga lancar situasi kamtimbas aman dan kondusif, ujar AKP Karwa.

Dan Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung, kembali melanjutkan patroli mengarah pasar kargo hingga berhenti di pospam sekat umaanyar, yang merupakan salah satu pintu masuk utama kota Denpasar dari kabupaten badung dan juga jalur antar kota dan provinsi.

AKP Karwa langsung berkoordinasi dengan piket jaga pospam sekat umaanyar dan situasi sampai saat ini juga sangat aman dan kondusif tidak ada laporan warga tentang gangguan kamtibmas hingga mala mini dan terpantau para pengendara baik yang keluar maupun memasuki kota Denpasar semua menggunakan masker, ucap AKP Karwa.

AKP Karwa menyampaikan hasil patroli kami Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung-2020, secara umum situasi dan kondisi hari pertama mulai berlakunya PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) kota Denpasar termasuk perbatasan / pintu masuk, baik arus lalulintas maupun kamtibmas rata-rata lancar, aman dan kondusif, masyarakat yang kami temukan saat patroli juga sudah semua menggunakan masker, berarti masyarakat sudah sangat sadar akan bahaya ancaman pandemic covid-19. (ahs)

Rekomendasi