Single "Pagi dan Hujan" Tandai Kembalinya Band Remthera

Minggu, 31 Mei 2020 : 17.20
Remember The Rain, trio beranggotakan Ade (vokal), Dedy (gitar) & Didit (drum) akhirnya kembali lagi setelah sekian lama hiatus, muncul dengan nama baru: Remthera/ist
Denpasar - Group band "Remember The Rain" yang digawangi trio Ade (vokal), Dedy (gitar) & Didit (drum) akhirnya kembali muncul dengan nama baru: REMTHERA. Kemunculan mereka juga ditandai dengan rilis single paling gres berjudul "Pagi dan Hujan".

Ditengah situasi pandemi ini tak menyurutkan langkah Remember The Rain untuk terus berkarya, malahan ritme kehidupan manusia yang lebih lambat ini menjadi kesempatan kepada mereka untuk berkarya.

Remember The Rain, trio beranggotakan Ade (vokal), Dedy (gitar) & Didit (drum) akhirnya kembali lagi setelah sekian lama hiatus, muncul dengan nama baru: Remthera.

Nama baru itu merupakan akronim dari Remember The Rain, harapan mereka dengan nama baru ini, lebih catchy ketika diucapkan, seperti komposisi lagu-lagu mereka. Tak hanya nama baru, mereka siap untuk merilis single baru diberi judul, Pagi dan Hujan.

"Seperti pagi yang selalu membawa harapan dan semangat baru menyambut hari," ucap Ade, sang vokal dalam rilis, Minggu (31/5/2020).

Pagi dan Hujan direkam ditempat yang terpisah, sesi drum, bass dan gitar direkam di V Studio, sedangkan sesi vokal direkam di kediaman Ade, vokalis. mixing dan mastering oleh Lendjoe16 studio di Karangasem.

Rekaman ini pun melibatkan partisipasi dari teman-teman Remthera, ada Yansanjaya mengisi gitar, Rizky Pratama pada bass, dan Gus Lendjoe mengisi synth sekaligus mixing dan mastering.

"Teman-teman semua bisa mendengarkan single Pagi dan Hujan di kanal audio streaming favorit masing-masing. untuk memperkenalkan single baru ini," imbuh Ade.

Remthera akan mengadakan pesta rilis melalui media digital, tepatnya pertunjukkan live di facebook page mereka: www.facebook.com/ remtherabali, pada 1 Juni 2020. pada pukul 18.00 WITA.

Berikut lirik lagu paling gres mereka

Hujan datang sempurnakan

Pagi yang hadir disertai harapan

Pagi tenang bersama hujan

Yang datang memberikan kehidupan

Pagi dan Hujan, bagi sebagian orang adalah rintangan, tapi bagi sebagian lainnya adalah harapan, semoga kita semua bisa melewati masa sulit ini dan menyambut langit biru dengan untaian pelangi di ujung langit.

(rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi