Ratusan Masker Kain JNE untuk Satpol PP Denpasar dan Badung

Kamis, 07 Mei 2020 : 00.00
Share this Article
JNE Serahkan bantuan Masker kepada Satpol PP Kota Denpasar dan Kabupaten Badung/ist.
Denpasar - JNE Denpasar menyerahkan bantuan masker kepada Satpol PP kota Denpasar dan Kabupaten Badung yang merupakan bagian dari kampanye “Bersama Kita Buat Indonesia Sehat” yang digaungkan JNE dalam penanganan covid-19.

Total masker bantuan adalah sebanyak 500 helai, dimana 200 helai diberikan untuk Satpol PP Denpasar dan 300 helai lainnya untuk Satpol PP Badung.

Pemberian bantuan diserahkan Pimpinan Cabang JNE Denpasar Alit Septiniwati akhir April lalu, di Kantor Satpol PP Kota Denpasar diterima Kepala Satpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga dan bantuan masker diterima Kepala Satpol PP Kabupaten Badung, Drs. I.G.A.K Suryanegara,

Pimpinan Cabang JNE Denpasar Alit Septiniwati, mengungkapkan, masker adalah alat pelindung diri pertama dari virus covid-19 harus dipakai di luar rumah sesuai himbauan pemerintah.

"Banyak pihak yang perlu didukung di tengah pandemic ini, salah satunya adalah para petugas Satpol PP yang bertugas di lapangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat,” jelas Alit

Donasi masker, diapresiasi positif Satpol PP yang bertugas di Denpasar dan Badung. “Terima kasih untuk JNE yang peduli dengan para petugas Satpol PP, yang beraktivitas di lapangan.

Masker ini kami butuhkan demi keamanan dan keselamatan kami ketika bertugas bidang ketertiban umum di masyarakat,” ujar IGAK. Suryanegara. Dewa Anom Sayoga mengatakan, mobilitas petugas Satpol PP cukup tinggi selama pandemi Corona ini, mereka rentan tertular virus jenis apapun termasuk COVID-19,

“Masker menjadi salah satu peralatan wajib digunakan petugas sesuai dengan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus ini. Terimakasih JNE peduli membantu ketersediaan masker bagi kami,” imbuh Sayoga.

Selain berbagai kegiatan sosial, JNE juga menjalankan program membantu berbagai elemen masyarakat selama pandemic, diantaranya program diskon ongkir khusus masker dan APD April lalu.

JNE kembali memberikan diskon 20% untuk layanan JNE Trucking (JTR) khusus kiriman dari Jawa Timur, Bali dan Mataram dengan tujuan semua wilayah di Kalimantan. Program ini berlangsung selama 30 hari, mulai 18 April hingga 17 Mei 2020.

Potongan harga berlaku dalam ongkos kirim (ongkir) dan tidak termasuk biaya asuransi, packing kayu atau biaya lainnya yang menyertai, serta tidak berlaku untuk pengiriman sepeda motor karena memerlukan penanganan khusus.

Untuk dapat menggunakan program diskon ongkir JTR, berat minimal paket adalah 15 kg dan pelanggan di Jawa Timur, Bali dan Mataram langsung datang atau menghubungi seluruh jaringan JNE wilayah tersebut.

Program ini bertepatan dengan high season Ramadhan dan Idul Fitri sehingga diharapkan membantu masyarakat yang tidak bisa mudik namun tetap dapat berkirim paket bagi keluarganya. (riz)

Rekomendasi