Program "Seger Mass", Apresiasi Dealer Honda Anugerah Utama Motor Kepada Konsumen

Kamis, 14 Mei 2020 : 15.30
Konsumen yang melakukan perawatan service motor Honda di dealer AUM dengan paket service lengkap regular, secara langsung mendapatkan masker gratis/Astra Motor Bali.
Denpasar – Main Dealer Astra Motor Bali, memberikan program menarik yang bertajuk “SEGER MASS” yaitu service lengkap gratis masker. Program itu, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen-nya,dealer Honda Anugerah Utama (AUM) Motor sebagai salah satu Dealer resmi Honda dibawah naungan

Konsumen yang melakukan perawatan service motor Honda di dealer AUM dengan paket service lengkap regular, secara langsung mendapatkan masker gratis.

Diketahui saat ini masker memang menjadi salah satu sarana utama untuk menghalangi penularan virus atau bakteri ke dalam tubuh melalui mulut atau saluran pernapasan.

Penggunaan masker juga disarankan guna mencegah penularan virus corona (Covid-19). Melihat kondisi tersebut Dealer AUM bergerak cepat untuk turut membantu konsumen dengan memberikan masker secara gratis.

Pimpinan Dealer AUM, Nehemiah Agus Djaja, mengungkapkan, program “SEGER MASS” ini mulai berlaku 1-31 Mei 2020, cukup bawa motor Honda ke AHASS AUM atau melakukan booking untuk service lengkap dirumah, mekanik AUM siap membantu konsumen cukup hubungi no telp/WA 081338047568 untuk booking service.

"Program “SEGER MASS” ini merupakan program kedua, karena di bulan sebelumnya, program ini sudah berjalan dan mendapat antusias dari konsumen yang datang ke AHASS AUM," ungkapnya, Kamis (14/5/2020).

Tercatat 250 masker yang terdistribusi untuk konsumen yang melakukan service motor Honda di bulan April.

Kemudian, pemberian gift berupa masker ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada konsumen setia Honda sekaligus mendukung program pemerintah yang mewajibkan pengendara sepeda motor untuk menggunakan masker saat keluar rumah.

Pihaknya juga mengedukasi konsumen untuk menjalankan pola hidup bersih dan sehat dengan menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen yang datang ke dealer.

Program “SEGER MASS” ini pun berlaku di AHASS Dwijati Motor, AHASS Astra Motor, AHASS Cahaya mulia, AHASS Siulan motor serta beberap ahass lainnya.

"Saat ini juga telah berjalan “Berkah Ramadhan Bersama Honda”, yaitu paket THR dengan harga yang menarik sesuai paket perawatan service melalui aplikasi MotorkuX," kata Nehemiah menambahkan.

Konsumen juga dapat menikmati layanan istimewa bagi yang tinggal di rumah yaitu layanan SRUPUT ASIK (Service Jemput Tanpa Kontak Fisik) caranya sangat mudah hubungi ahass terdekat, Motor akan dijemput dan diantarkan kembali dalam kondisi prima, aman dan Steril.

Ada juga layanan SERVICE KUNJUNG HONDA CARE yaitu layanan service motor langsung di tempat cukup Hub. 0361-438008 (Jam Kerja).

Program ini sekaligus memberikan kenyamanan kepada konsumen di saat kondisi ini, kami ingin selalu ada untuk konsumen dan kami siap melayani dengan sepenuh hati.
Bagikan Artikel

Rekomendasi