Program Kredit Spesial Bulan Mei, Wujudkan Mimpi Konsumen Miliki Sepeda Motor Honda

Sabtu, 09 Mei 2020 : 20.13
Program yang ditawarkan bertajuk “Meiriahkan Kebersamaan, Beli Mei Bayar Juli” berlaku mulai 1-31 Mei 2020 untuk pembelian sepeda motor Honda type Honda PCX150, Honda ADV150,Honda Vario 125, dan Honda Genio/Astra Motor Bali
Denpasar – Astra Motor Bali bersama seluruh jaringan resmi Honda di wilayah Bali menawarkan program kredit menarik untuk masyarakat Bali yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Program yang ditawarkan bertajuk “Meiriahkan Kebersamaan, Beli Mei Bayar Juli” berlaku mulai 1-31 Mei 2020 untuk pembelian sepeda motor Honda type Honda PCX150, Honda ADV150, Honda Vario 125, dan Honda Genio.

Kondisi pandemi virus corona saat ini menjadi perhatian bersama, semua sektor pun mengalami berdampaknya, sehingga masyarakat harus memiliki perhitungan masing-masing untuk bisa menjalani semua ini dan cerdas dalam mengelola keuangan.

Meski demikian, tidak menutup kemungkinan sebagian masyarakat, mungkin sudah memiliki rencana cukup lama untuk bisa memiliki kendaraan.

Untuk menjawab hal tersebut, Astra Motor Bali bersama dengan seluruh jaringan resmi Honda di wilayah Bali menawarkan program kredit menarik untuk masyarakat Bali.

Marketing Manager Astra Motor Bali, Henry Setiawan mengatakan program ini sebagai bentuk kepedulian terhadap konsumen dan bentuk dukungan terhadap pemerintah untuk meringankan konsumen yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19) ini.

Persyaratan pengajuannya cukup lampirkan KTP dan KK, selanjutnya akan dilakukan survey dan verifikasi oleh pihak finance.

“Dengan semangat satu hati, kami berharap dengan program yang kami tawarkan ini, dapat mewujudkan mimpi konsumen untuk memiliki sepeda motor Honda impiannya," tutur Henry dalam keterangannya, Sabtu (9/5/2020).

Jajaran skutik yang masuk dalam program ini adalah type motor yang diminati oleh masyarakat Bali. Konsumen yang melakukan transaksi di bulan Mei, maka akan mendapatkan satu kali potongan angsuran dan cicilannya baru dibayarkan di bulan Juli nanti,” ungkap Henry.

Untuk uang mukanya, Honda ADV150 ditawarkan mulai dengan 5,4 jutaan dengan angsuran 41 ribu perhari. Sedangkan Honda PCX150 dengan uang muka 4,6 jutaan, cukup sisihkan 46 ribu perhari.

Untuk Vario 125 cukup setor uang muka 3,2 juta, angusrannya 25 ribu perhari dan Honda Genio mulai dari uang muka 2,8 jutaan, angsurannya 22 ribu perhari yang semuanya itu diangsur dengan jangka waktu kredit selama 48 bulan.

Bagi konsumen yang berminat, dapat mengunjung dealer terdekat atau bisa melakukan pemesanan dengan menggunakan aplikasi motorku X cukup download aplikasinya.

Konsumen bisa langsung pilih produk yang diinginkan, lalu klik order, selanjutkan front line people delaer akan menghubungi sesuai kode referral yang muncul di aplikasi Motorku X. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi