Persit Kodim Lamongan Gencarkan Pemakaian Masker

Kamis, 07 Mei 2020 : 05.15
Satu-persatu masker pun dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Makodim 0812/Lamongan. Rabu, 6 Mei 2020.
Lamongan - Para Istri prajurit atau Persit Kodim 0812/Lamongan turut menggencarkan pemakaian masker dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19. Selain prajurit, para istri prajurit atau Persit tak mau ketinggalan turun ke jalan

Satu-persatu masker pun dibagikan ke masyarakat yang melintas di Jalan Panglima Sudirman, tepatnya di depan Makodim 0812/Lamongan, Rabu, 6 Mei 2020.

Ketua Persit Kodim Lamongan, ny Tini Sidik Wiyono menuturkan jika merebaknya corona di Indonesia, khususnya di Jawa Timur seakan menjadi perhatian tersendiri bagi dirinya.

Simak juga : Kabarnusa.com Rangkul ACT Bagikan Masker Gratis Lawan Covid-19

“Bagi pengendara yang tidak memakai masker, nanti diberhentikan sama Provost. Setelah itu, kita kenakan masker pada pengendara tersebut,” kata istri Dandim Lamongan ini.

Pemakaian masker, kata Ny Tini, salah satu upaya alternatif yang dinilai dapat mencegah penyebaran, sekaligus penularan virus corona.

Simak juga : Dukung Penanganan Covid-19 di Denpasar, Urban Company Bagikan 5.000 Masker

“Pemahaman ataupun edukasi akan pentingnya menggunakan masker itu, juga kita lakukan ke masyarakat, khususnya pengendara,” ujarnya. (riz)
Bagikan Artikel

Rekomendasi