Peduli Pekerja Media Saat Pandemi Corona, Urban Company Group Donasikan Bantuan

Rabu, 13 Mei 2020 : 08.24
Penyerahan bantuan sembako Urban Company kepada para pekerja media di Bali/ist
Denpasar - Pekerja media satu diantara kelompok masyarakat yang terdampak pandemi virus corona Covid-19 mendapat perhatian dari Urban Company yang mendonasikan bantuan sembako.

Dampak pandemi covid-19 tak hanya melumpuhkan sektor pariwisata namun juga berpengaruh terhadap sektor lainnya termasuk pers.

Berangkat dari kondisi itulah, apalagi, selama ini masih belum adanya perhatian yang nyata terhadap pelaku media khususnya Jurnalis, sehingga Urban Company sebagai perusahaan terkemuka di Bali tergerak membagikan paket sembako.

"Kami terpanggil memberikan apresiasi kepada wartawan yang setiap hari di lapangan mencari berita," kata Owner Urban Company Group Maharani Kemala, kepada wartawan di Denpasar, Selasa (12/5/2020).

Urban Group yang menaungi beberapa lini bisnis diantaranya MS GLOW memberikan paket sembako yang diperuntukkan untuk pekerja media di Bali yang juga terkena dampak covid-19.

"Distribusinya tetap melalui survei dan pemetaan dengan database yang telah kami lakukan sebelumnya, kami pastikan merata dan tepat guna dan tepat sasaran," kata Staff Urban Company Group Mahardiana, saat menyerahkan secara simbolis paket sembako.

Pihaknya berharap, pelaku media di Bali agar tetap selalu mematuhi instruksi pemerintah terhadap langkah-langkah pencegahan penyebaran pandemi covid-19.

Urban Company membawahi MS GLOW, UrbanBali Property, MS GLOW Aesthetic Clinic, TUB Beauty Store dan URBAN Indo Manufactur sebelumnya mendonasikan 11 Ton Beras kebeberapa titik wilayah yang banyak dihuni karyawan terdampak PHK di Bali.

"Kami akan terus melakukan aksi kemanusiaan dengan segala daya upaya yang kami miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata owner URBAN Company Group asal Desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar Dewa Gede Adiputra. (rhm)
Bagikan Artikel

Rekomendasi