Peduli Dampak Covid-19, Kapolres Karangasem Bagikan Sembako untuk Warga Kurang Mampu

Sabtu, 23 Mei 2020 : 18.28
Amlapura – Polres Karangasem bersama jajarannya kembali membagikan sembako untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19, Sabtu, (23/5/20).

Program Polri peduli Covid-19, terus diwujudkan Polres Karangasem yang dipimpin langsung oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr.,

Ia melakukan aksi turun ke lapangan menyambangi warga sambil membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan di beberapa Desa (Desa Tenganan, Desa Pesedehan, Desa Nyuhtebel, Desa Sengkidu dan Desa Ngis) yang ada di Kec. Manggis, Kab. Karangasem.

Pembagian sembako hari ini didampingi oleh Pejabat Utama Polres Karangasem, Kapolsek Manggis, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta para Polwan Polres Karangasem. Kegiatan pembagian sembako tersebut dalam rangkaian Polri Peduli Covid-19.

Dimana, Polres Karangasem membagikan paket sembako kepada masyarakat yang mengalami dampak ekonomi selama pandemik Covid-19.

"Untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah wabah pandemi Covid-19, Polri dalam hal ini Polres Karangasem berbagi hadir ditengah masyarakat,” kata Kapolres Karangasem.

"Di sela-sela pembagian sembako kami juga menitipkan pesan kepada warga untuk tetap menerapkan hidup bersih dengan rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas serta menjaga jarak di tempat umum, serta tetap menjalankan instruksi dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran dari virus Covid-19,” pungkas AKBP Ni Nyoman Suartini. (nik)
Bagikan Artikel

Rekomendasi