Pantau Pos Pam dan Sekat Gilimanuk, Wakapolres Jembrana Minta Anggotanya Jangan Arogan

Minggu, 03 Mei 2020 : 18.32
Jembrana - WakaPolres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedy Januartha meminta anggotanya yang bertugas di Pos Pam dan Sekat Pelabuhan Gilimanuk tetap mengedepankan pendekatan humanis dan jangan arogan.

Anggota Ops Ketupat Agung 2020 yang bertugas pada Pos Pam dan sekat dengan penuh semangat dan tidak mengenal lelah secara terus menerus melaksanakan tugas.

Petugas memeriksa menghimbau dan memutar balik pemudik yang tidak memenuhi ketentuan sesuai dengan Istruksi dan Imbauan Pemerintah terkait dengan Pencegahan Penularan Pandemi Covid 19

Semua ini dilakukan anggota dalam Operasi Ketupat angung 2020, dalam rangka mencegah meluasnya penyebaran covid 19 sebagaimana Innstruksi Pemerintah agar Masyarakat tidak mudik lebaran guna memutus Rantai Penyebaran Covid 19.

Wakapolres Jembrana Kompol Dedy selaku Waka Opsres melaksanakan Kunjungan pada semua Pos Pam dan sekat Sabtu (2/5) Pkl 22.00 wita.

Kunjungan pertama adalah Pos Pam sekat Ujung timur pengeragoan kemudian dilanjutkan dengan Pos Penyekatan Terminal Negara dilaksanakan pengecekan anggota yang berjaga di pos penyekatan

Kunjungan dilanjutkan oleh waka Ops Res Minggu dini hari (3 /5/2020) di Pos Penyekatan Gilimanuk. Pengecekan Anggota hingga pukul 02.00 wita, di Terminal Penyebrangan Gilimanuk.

Dalam kunjungannya, dia menyampaikan agar anggota selalu menjaga Kesehatan, jaga imun agar selalu baik karena tugas kita ini masih lama. "Jangan arogan dan selalu humanis, jangan melakukan hal hal yang dapat merusak citra kita polri dan dalam bertugas perhatikan Protokol Kesehatan," tutupnya. (ahs)
Bagikan Artikel

Rekomendasi